Share

Deddy Corbuzier Tolak Tantangan Vicky Prasetyo Duel Tinju, Takut?

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 33 2571595 deddy-corbuzier-tolak-tantangan-vicky-prasetyo-duel-tinju-takut-3xbo4Vf1nK.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

PELAWAK Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier untuk bertanding tinju melawan dirinya. Hal tersebut terjadi usai dirinya dikalahkan oleh putra semata wayang sang mantan pesulap, dalam duel tinju yang berlangsung semalam, Kamis, 31 Maret 2022.

Sayangnya, tantangan Vicky Prasetyo justru ditolak oleh Deddy Corbuzier. Bukan karena takut, kekasih dari Sabrina Chairunnisa ini justru menyebut jika dirinya mengalami saraf kejepit dibagian lengan kanan hingga leher, sehingga ia akan kesulitan untuk melakukan duel tinju melawan sang gladiator.

"Saya enggak ada rasa, ini kesemutan sampai leher dan saya gak bisa menengok ke kanan. Kalau saya nengok kanan, nanti ketarik sarafnya," ungkap Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di kanal YouTube Populer Seleb, Jumat (1/4/2022).

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengaku bahwa cedera yang dialaminya sudah ditangani tindakan medis. Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa dirinya mengalami saraf kejepit.

"Udah di MRI, udah semuanya dan kata dokternya kena saraf kejepit dari leher sampai lengan," ucap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier

Menurut keterangan Deddy Corbuzier penyakit yang dialaminya dikarenakan faktor usia. Tak hanya itu, Deddy mengatakan bahwa saraf kejepit dialaminya tidak bisa disembuhkan seumur hidup.

"Cuma kayaknya gak bisa pulih ini soalnya seumur hidup. Kalo kata dokternya karena usia," tutur Deddy Corbuzier.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini