Share

Minyak Goreng Langka, Nirina Zubir Pilih Ubah Gaya Hidup

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 33 2571862 minyak-goreng-langka-nirina-zubir-pilih-ubah-gaya-hidup-e775Bro1ZH.jpg Nirina Zubir. (Foto: Instagram/@nirinazubir_)

JAKARTA - Aktris Nirina Zubir turut mengomentari fenomena kelangkaan minyak goreng jelang bulan suci Ramadan. Ibu dua anak tersebut mengaku, kondisi tersebut menjadi tantangan bagi masyarakat, termasuk dirinya. 

Namun dia menjadikan kondisi tersebut sebagai titik tolak untuk mengubah gaya hidup dengan mengonsumsi makanan sehat. “Saya dan suami sedang belajar memperbanyak konsumsi sayur mentah,” ujarnya di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada 31 Maret 2022. 

Nirina Zubir. (Foto: Instagram/@nirinazubir_)

Dia menambahkan, sudah mulai mengurangi makanan yang digoreng. Sebagai gantinya, dia dan suami lebih banyak mengonsumsi makanan (sayuran) mentah dan kukusan. 

Nirina Zubir mengungkapkan, tak ingin banyak mengeluh dengan kondisi tersebut. Dia merasa, ini saatnya mengubah gaya hidup dengan menekan penggunaan minyak goreng. 

“Kalau minyak goreng langka, ya sudah. Kita harus bisa mengubah gaya hidup, jangan tergantung dengan minyak goreng. Artinya, kita hanya mengubah proses mengolah makanannya saja,” kata Nirina Zubir menambahkan.*

BACA JUGA:

Kabar Menyedihkan, Nirina Zubir Kecelakaan Dilarikan ke RS

Gong Hyo Jin Konfirmasi Hubungan Asmara dengan Penyanyi Kevin Oh

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini