Share

Jadi Korban Pemerkosaan sejak SD, Aming: Pelakunya Orang Dekat

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 33 2571792 jadi-korban-pemerkosaan-sejak-sd-aming-pelakunya-orang-dekat-rbPcTE0ZgZ.jpg Aming. (Foto: Instagram/@amingisback)

JAKARTA - Aming akhirnya menjawab keingintahuan publik terkait orientasi seksualnya. Dia mengaku, memang berbeda dari kebanyakan pria akibat trauma masa lalu di mana dia pernah menjadi korban pelecehan seksual. 

“Aku itu korban pemerkosaan. Bertahun-tahun, dari aku masih SD. (Pelakunya) orang dekat aku sendiri,” ujar aktor dan komedian 41 tahun itu dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (1/4/2022). 

Aming. (Foto: Instagram/@amingisback)

Setelah masuk perguruan tinggi, mantan suami Evelyn Nada Anjani itu bahkan mengaku, orang yang sama kembali memerkosa dirinya. Kejadian itu diakuinya menghantam psikologis dan membuatnya trauma. 

“Aku tahu, banyak yang bilang (orientasi seksual) aku tidak jelas. Pada akhirnya, trauma fisik juga membuat aku mengalami sakit psikis,” ujar aktor Get Married tersebut. 

Merasa cobaan hidup tak berhenti menimpanya, Aming bahkan sempat nekat mengakhiri hidup dengan menenggak obat penenang. Beruntung, upaya tersebut gagal. 

Aming. (Foto: Instagram/@amingisback)

“Aku pernah minum obat penenang banyak banget. Mati kagak, muntah-muntah iya,” tutur Aming bernada kelakar.*

BACA JUGA:

Aming: Kisah Cinta Luna Maya dan Ariel NOAH Abadi, Akankah Menikah?

Biodata dan Agama Vanesha Prescilla Artis Cantik Pemeran Milea

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini