Share

Beri Semangat Para Pejuang Cinta, Melisa Hart Rilis Single Kedua

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 01 April 2022 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 205 2571764 beri-semangat-para-pejuang-cinta-melisa-hart-rilis-single-kedua-4xEKfbk8PJ.jpg Melisa Hart. (Foto: YouTube)

SETELAH sukses dengan single pertamanya dan meraup hampir 4 juta views, kini salah satu jebolan Indonesian Idol special season yang juga dikenal dengan Crazy Rich Surabaya Melisa Hart, kembali dengan single keduanya yang diberi judul “Lebih Dari Siapapun”.

Mencintai seseorang dengan sederhana dan sepenuh hati namun tak dapat memiliki adalah gambaran kisah dari single ini yang mengusung pop ballad mellow. Hal ini sesuai dengan karakter Melisa yang anggun dan lembut.

BACA JUGA:Melisa Hart Cover Lagu Reflection dalam Versi Mandarin 

Lebih Dari Siapapun menceritakan keteguhan perjalanan hati seseorang yang memiliki perasaan cinta yang tulus, walau tak berbalas, karena orang tersebut sudah memiliki pasangan. Makna perjalanan cinta sederhana serta tulus dari lagu ini semakin terasa dengan alunan string yang indah berpadu dengan suara Melisa yang lembut.

“Cintai aku, sayangi aku lebih

Dari siapapun, yang pernah singgah

Yakinkan aku, cintamu hanya aku

Walau, hanya pura-pura

Ku tetap bahagia”

Sepenggal lirik dari “Lebih Dari Siapapun” yang menggambarkan perasaan terdalam dari si pembuat lagu dan lirik ini merupakan bagian terfavorit dari melisa

“Aku paling suka tuh pas bagian chorus, karena ungkapan emosi cinta terdalam banget liriknya” tutur Melisa”

Untuk proses pembuatan lagu ini sendiri tidak membutuhkan waktu yang lama.Karena sejak dari awal di perdengarkan, Melisa sudah suka dan jatuh cinta dengan lagunya sehingga tidak ada kendala dan lebih mudah utk mendalami lagu ini. Terutama ketika menjalani proses rekaman dengan arahan Barsena sebagai pencipta lagu dan vocal director semakin memperkuat pemaknaan lagu ini.

Dengan dirilisnya single kedua ini, Melisa berharap semoga “Lebih Dari Siapapun” ini dapat mewakili perasaan siapapun yang sedang berjuang mendapatkan cinta sejatinya. Dan dukungan dari Mylisa juga tentunya yang akan membuat single ini dapat sukses dan diterima oleh semua orang.

“Ya

Mungkin belum saatnya

Tapi ku trus mencoba

Mengerti, memahamimu

Walau harus terbagi dua”

“Lebih Dari Siapapun” kini sudah dapat anda nikmati di seluruh digital streaming platform favoritmu.. enjoy!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini