Share

Melisa Hart Cover Lagu Reflection dalam Versi Mandarin

MNC Media, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 205 2541881 melisa-hart-cover-lagu-reflection-dalam-versi-mandarin-04JfReXU2X.jpg Melisa Hart. (Foto: Instagram/@melisahart_)

JAKARTA - Menjadi juara empat di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season, penyanyi Melisa Hartanto mendapat banyak perhatian dari para penikmat musik di Indonesia. Terutama setelah videonya menyanyikan Los Dol yang dipopulerkan Denny Caknan ditonton 8,8 juta kali.

Pada Oktober silam, penyanyi asal Surabaya tersebut merilis single debutnya, Tak Lagi Rindu. Diciptakan bersama komposer muda berbakat Martinus Tintin (TINTIN), lagu tersebut menceritakan pilu seseorang yang telah berkali-kali dikecewakan. 

Melisa Hart.

Penyanyi kelahiran 12 Juli 1994 tersebut menyebutkan bahwa single itu menggambarkan isi hati seseorang yang berada di dalam kegelisahan ketika harus melepaskan pasangannya yang sudah menyakitinya berulang kali. 

Sukses dengan single perdananya, Melisa juga kerap menampilkan karya baru berupa cover lagu di channel YouTube miliknya. Salah satu cover yang paling berkesan yakni saat ia menyanyikan OST film Mulan berjudul Reflection. Menariknya lagi, dia menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Mandarin. 

Bagi Anda yang penasaran dengan aksi keren Melisa menyanyikan Reflection dalam bahasa Mandarin yuk tonton cover lengkapnya hanya di channel YouTube Melisa Hart.*

BACA JUGA:

Melisa Hartanto Tertekan Disebut Crazy Rich Surabaya Sampai Dituding Beli Standing Ovation

Kasihan pada Ferry Irawan, Alasan Venna Melinda Majukan Tanggal Lamaran

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini