Share

Ariel NOAH dan Luna Maya Balikan? Aming Beber Faktanya

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 33 2570134 ariel-noah-dan-luna-maya-balikan-aming-beber-faktanya-R12HPTCL9j.jpg Ariel NOAH, Luna Maya dan Aming. (Foto: Instagram)

ARIEL NOAH dan Luna Maya bersatu dalam frame yang diabadikan bersama Aming. Benarkah mereka balikan?

Sebagai teman akrab Ariel dan Luna, Aming sendiri merasa ada suatu hal luar biasa antara mereka meskipun hubungan mereka telah lama kandas.

"Mereka berdua tuh Twinflame, bukan lagi soulmate, jiwanya kembar" ujar Aming, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (30/3/2022).

 BACA JUGA:Cie Akur! Ekspresi Luna Maya dan Ariel NOAH saat Dirangkul Aming Jadi Sorotan

Menurut Aming, jiwa kembar yang ia maksud adalah Ariel dan Luna seolah punya dua tubuh berbeda dengan satu jiwa yang sama. Aming pun percaya kisah cinta pasangan fenomenal itu akan tetap abadi sampai kapanpun.

 aming

"Lebih gila dari soulmate. Percaya gak percaya, bakal kisah cinta paling abadi yang bakal melewati dimensi waktu dan frekuensi berbeda" lanjutnya,

Sementara itu, Aming sendiri enggan berbicara secara blak-blakan apakah ia berharap dua sahabatnya itu kembali merajut cinta. Hanya saja Aming melihat kisah Ariel dan Luna sudah banyak sekali melalui pahit manis kehidupan.

"Tapi dengan banyaknya peristiwa yang mereka lalui itu, salah satu cinta paling miris dah tragedi ya. Tapi indah tuh kisah cinta mereka berdua," ucap Aming.

Beberapa waktu lalu Aming mengunggah sebuah foto yang menggemparkan netizen. Dalam foto tersebut tampak Aming merangkul Ariel dan Luna, sebuah momen langka yang jarang terjadi.

Diketahui, saat itu Aming sedang menghadiri pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari. Selain dirinya, Ariel, dan Luna, banyak pula rekan sesama artis yang turut hadir seperti Reza Rahadian, Wulan Guritno, dan Rossa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini