Share

Cie Akur! Ekspresi Luna Maya dan Ariel NOAH saat Dirangkul Aming Jadi Sorotan

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 27 Maret 2022 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 27 33 2568457 cie-akur-ekspresi-luna-maya-dan-ariel-noah-saat-dirangkul-aming-jadi-sorotan-NmKwwE79wx.jpg Aming rangkul Ariel Luna. (Foto: Instagram)

AMING merangkul Luna Maya dan Ariel NOAH. Mantan pasangan kekasih ini nampak akur loh.

Dalam foto itu, Aming nampak berada di tengah di antara Ariel dan Luna. Sang komedian yang berdandan ala wanita itu merangkul keduanya hingga mantan kekasih itu tampak dekat dalam foto yang terbadikan.

Pertemuan Ariel dan Luna itu seolah menjadi momen spesial. Aming kemudian menambahkan keterangan foto yang menyinggung soal jodoh.

"Jodoh pasti bertemu," tulis Aming, dikutip dari Instagram.

 Ariel

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar. Banyak sahabat yang mengamini ucapan Aming agar Ariel dan Luna bisa kembali merajut hubungan asmara.

"Amin," komentar mantan penyanyi cilik Tina Toon.

"Di amin kan," komentar Lucinta Luna.

Para netizen lainnya juga tak kalah semangat mendoakan Ariel dan Luna bisa kembali berhubungan. Mereka ingin mengawal dua artis itu untuk bisa berjodoh hingga ke pelaminan.

"Berharap sampai nikah," komentar netizen.

"Yes, kawal sampai halal," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Ariel yang dahulu tergabung dalam Peterpen sempat berpacaran dengan Luna Maya pada 2004. Namun sang vokalis harus menikahi Sarah Amelia yang sudah berbadan dua pada 2005.

Setelah Ariel bercerai dari Sarah, hubungan mereka bersemi kembali. Hingga akhirnya mereka terlibat skandal kasus video asusila pada pertengahan 2010, yang membuat Ariel mendekam di penjara selama 2 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini