Rian D'Masiv Kantongi Identitas Pelaku yang Menudingnya Lakukan Pelecehan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2436860 rian-d-masiv-kantongi-identitas-pelaku-yang-menudingnya-lakukan-pelecehan-uK5tJX0kJC.jpg Rian D'Masiv telah mengetahui sosok yang berada di balik akun Twitter @dennysakrie yang menudingnya melakukan pelecehan seksual. (Foto: Instagram/@rianekkypradipta)

JAKARTA - Rian D'Masiv akhirnya mengetahui sosok di balik akun Twitter @dennysakrie, yang menuding dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap putri mendiang pengamat musik Denny Sakrie.  

"Sudah ketahuan. Polisi kan sudah canggih ya sekarang. Jadi langsung sudah tahu siapa. Email orang itu juga sudah jelas," kata pelantun Cinta Ini Membunuhku tersebut seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (7/7/2021). 

Kendati demikian, Rian tak bisa membeberkan lebih mendetail terkait kelanjutan kasus yang telah dilaporkannya tersebut. Dia menegaskan, memiliki kuasa hukum yang akan mengurus semua hal terkait kasus tersebut.

Rian D'Masiv sudah mengetahui sosok di balik akun Twitter @dennysakrie yang menudingnya melakukan pelecehan seksual. (Foto: Instagram/@rianekkypradipta)

"Jadi sebenarnya kalau update (kasus itu), pengacara saya yang mengurus. Saya enggak mau terganggu karena pekerjaan juga sudah banyak," tuturnya menambahkan. 

Rian D'Masiv menegaskan, tuduhan yang dilayangkan akun Twitter tersebut tak hanya mencemarkan nama baiknya, namun juga mengganggu kehidupan keluarganya. Namun saat ini, vokalis D'Masiv itu hanya ingin fokus dengan hal yang dianggapnya penting saja. 

"Saya tetap harus bayar gaji-gaji asisten rumah tangga dan kewajiban bayar anak sekolah. Jadi saya enggak bisa terganggu denngan hal seperti itu," ungkapnya lagi.

Baca juga: Rian D'Masiv Polisikan Pemilik Akun Twitter Denny Sakrie

Akun Twitter @dennysakrie, lewat cuitannya menuding Rian D'Masiv melakukan pelecehan seksual pada putrinya, pada 20 Juni silam. Akun itu secara gamblang menyebut sang musisi mengajak putrinya ke sebuah hotel di Bali, pada dini hari.

Akun Twitter yang menuding Rian D'Masiv melakukan pelecehan seksual. (Foto: Twitter/@dennysakrie)

Terkait tuduhan tersebut, Rian D'Masiv yang merasa nama baiknya dirusak kemudian menjerat pengelola akun Twitter tersebut dengan UU ITE.*

Baca juga: Aktris Black Widow Scarlett Johansson Hamil Anak ke-2

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini