Sosok Penyemangat Rian D'Masiv Usai Diterpa Kasus Pelecehan Seksual

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 27 Juni 2021 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 27 33 2431452 sosok-penyemangat-rian-d-masiv-usai-diterpa-kasus-pelecehan-seksual-PBKdkEz8bm.jpg Rian D'Masiv (Foto: IG Rian D'Masiv)

JAKARTA - Rian D'Masiv mengungkap sosok penyemangatnya usai diterpa kasus dugaan pelecehan seksual. Mereka adalah rekan-rekan Rian di D'Masiv.

"Ini sahabat-sahabat yang enggak pernah ninggalin gue dalam situasi apa pun," ujar Rian di Instagram, sembari memajang foto bersama personel d'Masiv di Abbey Road, London.

Baca Juga:

Soal Tuduhan Pelecehan Seksual, Rian D'Masiv Sempat Tawarkan Mediasi

Sedih Dituding Pelaku Pelecehan Seksual, Rian d'Masiv Pikirkan Anak

Rian D'Masiv

Sang vokalis pun berjanji tak akan menyia-nyiakan dukungan yang diberikan para personel d'Masiv.

"Mari berkarya hingga ke ujung dunia, teman-teman," kata Rian lagi.

Sebagaimana diketahui, Rian dituding melakukan pelecehan seksual oleh pengguna akun Twitter @dennysakrie. Dalam tulisannya, sang pengelola akun menyebut Rian pernah menggoda anak mendiang Denny Sakrie, yang semasa hidup dikenal sebagai salah satu pengamat musik.

Oleh Rian, sang pengelola akun dilaporkan ke pihak berwajib karena merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan kepadanya.

"Ini cukup bikin saya terganggu," tutur pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta.

Dalam laporan Rian, sang pengelola akun dituduh melakukan pencemaran nama baik lewat media elektronik sehingga dikenakan dugaan pelanggaran UU ITE.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini