Share

BIMA S Episode Double Attack

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 26 Maret 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 598 2568191 bima-s-episode-double-attack-RT2QfIjzu0.jpg Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

JAKARTA - BIMA S merupakan serial animasi karya anak bangsa yang selalu dinantikan para penggemarnya. Animasi superhero bergenre laga petualangan tersebut, tayang setiap hari Minggu. 

Kisahnya bercerita tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan tujuh matrix. Pada episode terbarunya, Satria, Nadra, dan Rama terkepung. 

Monster Badak dan Masked Warrior terus menyerang mereka. Hal itu membuat jiwa Satria semakin terancam. Namun, ini sekaligus momen di mana sebuah rahasia besar akhirnya akan terungkap. 

Serial animasi ini merupakan proyek besutan MNC Animation, bisnis unit MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk. Grup usaha yang selalu berkomitmen dalam memberikan yang terbaik. 

BIMA S tak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, namun juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Tayangan ini akan memberi kejutan dalam setiap episodenya. 

Karena itu, jangan lewat keseruan BIMA S pada 27 Maret 2022, pukul 10.00 WIB hanya di RCTI. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau mengunjungi situs www.rctiplus.com.*

BACA JUGA:

Bima S Dalam Episode Misi Ve dan Aurora

Lisa BLACKPINK Tertangkap Kamera Hang Out Bareng Aktor Austin Butler di Paris

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini