Share

Krisdayanti Mengaku Mendapatkan Kado Spesial dari Keluarga, Apa ya?

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 26 Maret 2022 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 33 2568344 krisdayanti-mengaku-mendapatkan-kado-spesial-dari-keluarga-apa-ya-XtQ4rz8Cjj.jpg Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto: Instagram)

KRISDAYANTI saat ini sudah genap berusia 47 tahun. Pada hari pertambahan usianya yang jatuh 24 Maret 2022 kemarin, istri dari Raul Lemos ini tampak mengungkapkan kado spesial dihari ulang tahunnya.

KD mengaku kado spesial yang diterimanya bukan barang mewah. Mantan istri Anang Hermansyah menilai berkumpulnya seluruh anggota keluarga di hari ulang tahunnya merupakan kado istimewa yang tak ternilai.

"Mungkin (kado spesial-red) komplit ya, suami datang, anak-anak empat datang, tambah mantu satu, cucu satu, terus ada besan juga, ada Ashanty, terus Mama, Yuni, semua komplit," ujar Krisdayanti saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3/2022).

Krisdayanti, Raul dan Ameena

"Jadi nggak bisa dinilai dengan materi atau apa," imbuhnya.

Meski digelar di rumah, KD mengaku perayaan ulang tahunnya penuh kejutan. Terlebih, pelantun Pilihlah Aku itu menilai kenyamanan di lingkungan rumahnya jauh lebih baik ketimbang di tempat lain.

Apalagi, KD merasa memiliki keleluasaan ketika merayakan ulang tahunnya di rumah sendiri.

"Sangat surprise lah, apalagi juga suasana di rumah kan ya lebih nyaman ya, waktu untuk kita terima tamu lebih lapang ya , terus nggak buru-buru pulang. Sekarang kan udah bisa makan di rumah lebih santai, kalau di restoran belum tentu ya," jelas KD.

Kendati begitu, KD sempat cemas sang suami, Raul Lemos, tak bisa menemani di hari ulang tahunnya. Pasalnya, kesibukkan Raul sebagai pebisnis cenderung tak bisa ditunda.

"Karena saya tahu tadinya 'wah nggak bisa datang nih' jadi saya nggak bisa bikin perayaan apa-apa," kata KD.

Akan tetapi, pria asal Timor Leste itu pun rela meninggalkan urusan bisnisnya demi sang istri. Bahkan, Raul disinyalir menyusun seluruh rangkaian pesta ulang tahun untuk Krisdayanti.

"Tapi ternyata dia bisa datang, ya dari segala lompatan-lompatan acaranya dia yang buat," tutur KD.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini