Share

Aktor Tampan Thailand Beam Papangkorn Meninggal saat Tidur

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 33 2567336 aktor-tampan-thailand-beam-papangkorn-meninggal-saat-tidur-OPuIhke8Qb.jpg Aktor Thailand Beam Papangkorn meninggal saat tidur. (Foto: Instagram/@thebeamishere)

BANGKOK - Aktor Thailand Beam Papangkorn Lerkchaleampote dinyatakan meninggal dunia, pada 23 Maret 2022. Sang aktor mengembuskan napas terakhirnya di usia 25 tahun. 

Mengutip Bangkok Post, Kamis (24/3/2022), Beam meninggal dunia saat tidur dan sang ibu adalah orang pertama yang mengetahui kematiannya. Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian sang aktor. 

Beam Papangkorn meninggal dunia. (Foto: Instagram/@thebeamishere)

Beam menuai popularitas setelah berperan sebagai perenang tampan dalam film Water Boyy: The Movie, pada 2015. Setelahnya, dia membintangi sederet drama, termasuk serial Netflix The Stranded, pada 2019. 

Dalam drama tersebut, sang aktor menjadi aktor utama, seorang siswa dari sekolah elit yang selamat dari tsunami. Namun dia terdampar di sebuah pulau terpencil bersama teman-teman sekelasnya. 

Karya terakhirnya di dunia akting adalah drama Duang Jai Nai Montra yang tayang pada 2021. Kepergian Beam mendatangkan duka mendalam untuk lawan mainnya dalam Water Boyy: The Movie, Anupart Luangsodsai.

BACA JUGA: Aktris Squid Game Lee Yoo Mi Debut Peran Utama dalam Drama Baru tvN 

Anupart dalam unggahannya di Instagram mengatakan, “Awalnya, aku tak percaya mendengar kabar itu. Karena kita pernah menjadi bagian hidup satu sama lain. Aku senang menjadi temanmu, bekerja dan traveling bersamamu.” 

Beam Papangkorn meninggal dunia. (Foto: Instagram/@thebeamishere)

“Aku sangat ingin berakting lagi denganmu. Tapi sepertinya tidak ada lagi kesempatan. Kau tak perlu lagi khawatir, temanku. Beristirahatlah dalam damai, Beam,” ungkap sang aktor menambahkan.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini