Share

Venna Melinda Tak Tahu Ferry Irawan Batalkan Kerjasama dengan WO Elma Theana?

Selvianus, MNC Portal · Kamis 24 Maret 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 33 2567326 venna-melinda-tak-tahu-ferry-irawan-batalkan-kerjasama-dengan-wo-elma-theana-4wpp9zbWrV.jpg Elma Theana (Foto: Okezone)

PERNIKAHAN Ferry Irawan dengan Venna Melinda menyisakan permasalahan yang belum selesai. Pihak mereka yang awalnya ingin menggunakan jasa Wedding Organizer (WO) milik Elma Theana, dikabarkan memilih mundur dan membatalkan kerjasamanya.

Hal itu jelas disayangkan oleh Elma Theana yang bertindak sebagai sahabat sekaligus WO dari pernikahan Ferry dan Venna. Terlebih, keduanya juga sudah sempat menggunakan jasa WO milik Elma pada pertunangan mereka pada 9 Februari lalu.

Bukan hanya itu, dalam konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu, pihak Ferry dan Venna juga menyebut bahwa pihaknya lah yang membatalkan kerjasamanya. Padahal, pembatalan tersebut dilakukan secara sepihak oleh Ferry.

Elma Theana

"Ferry yang menelpon saya duluan.. Dan Ferry yang membatalkan. Habis itu dia yang mau ngomong sama wartawan, kalau ini semua dibatalkan. Karena schedule Ferry ada sama kita," ujar Elma Theana, di Kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip MNC Portal Indonesia Kamis (24/3/2022).

Adanya pembatalan itu membuat Elma lebih jauh mengungkap beberapa alasan Ferry Irawan yang direkam dalam handphonenya. Dengan jelas isi pembicaraan itu mengenai pembatalan jasa Wedding Organizer milik Elma.

Terlebih lagi, Elma Theana mengaku kalau pembatalan itu sama sekali tidak diketahui oleh sang istri, Venna Melinda. "Kalau Venna nggak tau sama sekali. Makanya dengan adanya hal ini, biar Venna tau mengenai masalah ini," katanya.

Bahkan Elma mengaku sempat heran dengan adanya pembatalan itu. Pasalnya sebelum pernikahan, Ferry Irawan bersama keluarga mendatangi kediaman Elma Theana dalam keadaan terpuruk.

"Terus terang saya enggak nyangka aja sih. Saya benar-benar waktu dia datang kepada saya, benar-benar keadaannya terpuruk dan sama keluarganya," pungkasnya.

Sementara itu, di tempat berbeda Ferry sempat mengungkapkan alasannya tak menggunakan WO milik Elma Theana. Hal tersebut terjadi lantaran ia mengira bahwa pernikahannya dengan Venna digelar secara gratis.

Nyatanya, ada puluhan juta rupiah yang harus dibayarkan Ferry kepada pihak WO sebagai biaya operasional. Namun, lantaran ingin menikah secara sederhana, Ferry memilih untuk tak menggunakan jasa WO milik Elma Theana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini