Share

Bikin Ngakak, Cameo Project Hadirkan 'Receh Battle Reborn'

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 33 2567138 bikin-ngakak-cameo-project-hadirkan-receh-battle-reborn-TReyCcAB6N.jpeg Cameo Project (Foto: YouTube)

JAKARTA- Didirikan oleh Martin Anugrah dan Andry Ganda pada tahun 2008, Cameo Project adalah content creator YouTube yang terkemuka di industri, berfokus pada produksi konten video multi-genre, seperti komedi, kids, musik.

Channel Cameo Project di YouTube telah menghasilkan lebih dari 1,13 juta subscribers dengan lebih dari 177 juta views. Selain itu, Martin Anugrah bersama Cameo Project mewakili Indonesia dalam acara YouTube Creators for Change Summit 2018 di London.

BACA JUGA:Barbie Hsu Akhirnya Bertemu Suami Barunya, DJ Koo Setelah 20 Tahun

BACA JUGA:Ini Alasan Addie MS Aransemen Indonesia Raya

Lewat YouTube channel CameoProject, Martin Anugrah, Steve Pattinama, dan Duto Triadjie menghadirkan konten baru untuk menghibur penggemar yang bertajuk ‘Receh Battle Reborn’. Sebagai juri, Duto Triadjie pun menjelaskan peraturan game ini kepada kedua peserta, “kalau berhasil bikin ketawa dapat skor 1,” ujar Duto.

Battle dimulai dengan Martin yang melontarkan tebak-tebakan tentang sayuran. “Sayur apa yang bisa nyanyi?” tanya Martin. Karena Steve tak berhasil menjawab, Martin menyebutkan jawabannya adalah Kol-play yaitu plesetan dari band Coldplay.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruannya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel CameoProject!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini