Share

Barbie Hsu Akhirnya Bertemu Suami Barunya, DJ Koo Setelah 20 Tahun

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 33 2566905 barbie-hsu-akhirnya-bertemu-suami-barunya-dj-koo-setelah-20-tahun-ltnEJwMz2d.jpg Barbie Hsu dan DJ Koo akhirnya bertemu setelah 20 tahun (Foto: Instagram)

SEOUL- Aktris Barbie Hsu akhirnya bertemu dengan suami barunya, DJ Koo yang juga sempat menjadi mantan kekasihnya. Ini menjadi pertemuan pertama kal mereka setelah 20 tahun.

Melansir laman The Star, Kamis (24/3/2022) DJ Koo dilaporkan meninggalkan hotel karantinanya sekitar tengah malam pada Minggu, 20 Maret 2022. Dia terlihat pergi dengan taksi dengan seorang pria berbaju putih. Taksi kemudian terlihat memasuki rumah Barbie Hsu, sekitar 2 km dari hotel.

Di bawah aturan Covid-19 Taiwan, DJ Koo harus menghabiskan tujuh hari lagi untuk manajemen kesehatan diri di rumahnya. Ketika ditanya oleh media Taiwan, manajer Barbie Hsu menolak berkomentar apa yang dilakukan pasangan itu ketika mereka bertemu langsung untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Mereka diketahui mengejutkan publik ketika mereka mengumumkan pernikahan kejutan mereka di media sosial pada 8 Maret 2022. 

Mereka dilaporkan berkencan secara rahasia selama setahun sebelum putus pada 1999 dan tidak bertemu lagi sampai mereka terhubung kembali setelah perceraian Hsu dari pengusaha China Wang Xiaofei pada November tahun lalu.

Mereka mendaftarkan pernikahan mereka di Korea Selatan, dengan Barbie Hsu mengisi dokumen yang relevan di Taiwan dan mengirimkannya ke DJ Koo di Korea Selatan.

Mereka berencana untuk mengajukan dokumen pernikahan di Taiwan, dengan DJ Koo terbang ke Taipei pada 9 Maret untuk memulai karantina 10 hari.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini