Share

Ayu Aulia Ngotot Akui Pernah Berpacaran dengan Zikri Daulay

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 33 2566754 ayu-aulia-ngotot-akui-pernah-berpacaran-dengan-zikri-daulay-rDLX4Sv1dZ.jpg Ayu Aulia (Foto: IG Ayu Aulia)

JAKARTA - Model Ayu Aulia bersikeras mengaku pernah berpacaran dengan Zikri Daulay setelah sang aktor menepis kabar tersebut. Tetapi memang hubungan mereka kini sudah berakhir.

Fahmi Aditian, manajer Ayu Aulia, membeberkan kronologi kedekatan artisnya dengan Zikri Daulay hingga berpacaran. Mereka disebut berkenalan ketika ulang tahun Fahmi.

"Dari November (pacaran) kenalannya Oktober di ultah aku, November jenguk, Desember liburan ke Bali, Januari liburan ke Turki bareng," kata Fahmi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2022).

Ayu Aulia

Ayu bahkan berani menunjukkan bukti pesan-pesan mesra di hadapan awak media seperti ucapan selamat valentine. Dia pun membacakan sedikit isi chat yang pernah dikirimkan Zikri kepadanya, berisi permintaan agar Ayu tak lagi banyak bicara kepada wartawan

"'Jangan ke media-media lagi ya sayang, keluarga aku takut diwawancara ke rumah, banyak yang hubungin', katanya. Sudah terjawab?" ucap Ayu yang membacakan isi pesan Zikri.

Mengenai putusnya hubungan mereka sebenarnya juga belum ada pernyataan resmi. Hubungan mereka dianggap selesai setelah kemunculan klarifikasi Zikri yang mengaku tak ada hubungan spesial dengan Ayu.

"Kemarin ada klarifikasi dari Instagram tuh dia (Zikri) bilang enggak ada hubungan, enggak pacaran, berarti dia yang mutusin. Ya udah berarti sekarang udah putus," kata Fahmi.

Ketika ditanya akankah ada keinginan balikan lagi dengan Zikri, model seksi itu tegas menolaknya. Setelah hubungannya dianggap putus, Ayu menyiratkan dirinya sudah tak ada rasa lagi dengan kakak Syakir Daulay itu.

"Enggak (ada rasa sayang lagi) sih, biasa aja," kata Ayu.

Sebelumnya, Zikri Daulay tegas membantah ada hubungan spesial dengan Ayu Aulia setelah namanya dikaitkan sebagai penyebab sang model melakukan percobaan bunuh diri pada Februari lalu. Bahkan, dia menyebut Ayu sudah memiliki kekasih.

"Gue sama beliau (Ayu Aulia) tidak pacaran," tegas Zikri Daulay, dikutip dari unggahan Instagramnya @zikridaulay1 pada 27 Februari 2022.

Ayu Aulia dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Zikri Daulay sejak beredarnya video mesra mereka di media sosial. Sang aktor terlihat menggendong Ayu hingga asyik berciuman saat berlibur merayakan tahun baru 2022 di Bali hingga menghebohkan publik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini