Share

Duh, Zikri Daulay Jadi Berurusan dengan Polisi Gegara Ayu Aulia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2565978 duh-zikri-daulay-jadi-berurusan-dengan-polisi-gegara-ayu-aulia-iUpWGoWydd.jpg Ayu Aulia. (Foto: Instagram)

AYU Aulia minta Zikri Daulay sebagai saksi kasus Ade Ratna Sari atas dugaan pencemaran nama baik pada Rabu, 23 Maret 2022. Hal ini juga berkaitan dengan meluasnya isu dirinya hanya melakukan percobaan bunuh diri rekayasa.

"Kita ada laporan yang harus ditindaklanjuti hari Rabu besok kita ada pemeriksaan jadi ada saksi-saksi yang akan diajukan sekitar 3 orang termasuk Zikri Daulay ya," Kuasa Hukum Ayu Aulia kata Herdyan ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi kita minta pak polisi untuk memanggil dia mengenai pemberitaan yang memojokan dan merugikan reputasi klien saya sehingga yang terlapor (Ade) ini bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya," lanjutnya.

 BACA JUGA:Alasan Ayu Aulia Berhijab Terkuak walau Masih Buka Tutup Kayak Jalanan Puncak

Ayu mengharapkan Zikri bisa kooperatif mengikuti proses hukum yang dia upayakan. Sebab menurutnya, nama kakak Syakir Daulay itu memang terseret lantaran dihubungkan publik dengan aksi nekatnya melakukan percobaan bunuh diri pada Februari lalu.

"Karena pada saat saya menyakiti diri sendiri itu kan titlenya Ayu mau bunuh diri karena beliau (Zikri), kan pasti terbawa dong," ujar Ayu.

Menurut Ayu, Zikri bisa sekaligus memberi keterangan yang sebenar-benarnya di hadapan pihak berwajib terkait namanya yang terseret dalam peristiwa mengegerkan itu. Hubungan asmara di antara mereka, dikabarkan menjadi penyebab Ayu melakukan aksi nekatnya.

 ayu

"Kan dia bisa kasih statement disana apa, saya kan sudah kasih statement seperti apa," ujar perempuan 29 tahun itu.

Ayu Aulia melaporkan Ade Ratnasari dengan Pasal 310 dan 311 juncto pasal ITE tentang hoax, menyebarkan berita bohong yang merusak nama baik seseorang.

Selain Zikri, ia juga menyeret nama Barbie Kumalasari dan keluarga untuk dijadikan saksi. Upaya ini dilakukan agar bisa menguatkan bukti bahwa tudingan rekayasa percobaan bunuh diri itu memang tidak benar.

Sebelumnya, Zikri Daulay sempat memberikan tanggapan terkait kabar Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri karena galau dengan hubungan asmara mereka. Mantan suami Henny Rahman itu menegaskan hubungannya dengan sang model tak lebih dari sebatas teman.

Meski sempat beredar kemesraan mereka dalam video, Zikri menyebut status Ayu adalah kekasih orang. Sehingga, dia tak bisa menjalin hubungan yang lebih dengan Ayu.

"Bagaimana saya bisa serius dengan orang yang saya tahu punya pacar," kata Zikri dalam unggahan Insta Stories-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini