Share

Dituding Settingan, Ayu Aulia Ungkap Alasan Muncul Usai Percobaan Bunuh Diri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2565644 dituding-settingan-ayu-aulia-ungkap-alasan-muncul-usai-percobaan-bunuh-diri-aMGFFxQgMu.jpg Ayu Aulia (Foto: IG Ayu Aulia)

JAKARTA - Model Ayu Aulia mengungkap alasannya muncul di acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, tak lama setelah dirawat karena percobaan bunuh diri pada Februari lalu. Hal ini berkenaan dengan isu percobaan bunuh diri settingan yang menerpanya.

Ayu menegaskan bahwa percobaan bunuh diri yang dia lakukan benar adanya. Menurutnya, ada saksi dan bukti yang menguatkan peristiwa itu.

Ayu Aulia

"Saksinya banyak kok. Bahkan, pihak rumah sakit sendiri. Ada bukti PCR kalau memang aku mau dirawat. Ada Mama aku, ada adik aku, semuanya ada," kata Ayu Aulia, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebenarnya, dia berniat untuk tak hadir dalam acara itu, tetapi Feni Rose, sang pembawa acara berusaha meyakinkannya. Meski kondisi mentalnya masih belum stabil, tetapi secara fisik kala itu Ayu sudah membaik.

"Terus itu kenapa aku mau, karena kak Feni Rose bilang, 'enggak apa-apa, Ayu'. Itu udah ku cancel malemnya," kata dia.

Sementara manajer Ayu, Fahmi Aditian, menuturkan bahwa artisnya itu memang sering menutupi rasa sakitnya. Sehingga Ayu bisa muncul di acara talkshow, meski belum lama melakukan percobaan bunuh diri.

"Jadi teman-teman perlu tau juga, Ayu ini kalau misalnya sakit, memang selalu ditutupi dia enggak pernah kasih liat kesedihannya, kesakitannya sama keluarga, apalagi sama sahabat. Jadi kenapa dia mau ambil talkshow," kata Fahmi.

Menurutnya, Ayu kala itu juga hanya mengambil dua acara talkshow, yakni yang dipandu oleh Feni Rose serta konten milik Uya Kuya. Fahmi pun membeberkan alasannya.

"Itu cuma dua talkshow yang diambil. Pertama karena Feni Rose, menurutku adalah orang baik yang bisa meluruskan segala masalah. Yang kedua Uya Kuya. Astrid Kuya itu adalah sepupu dari Ayu, makanya dia mau untuk ikut klarifikasi. Padahal banyak banget tawaran," lanjut Fahmi.

Seperti diketahui, Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 22 Februari 2022. Dia menyayat tangannya serta menenggak paracetamol dan antibiotik dengan jumlah yang banyak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini