Share

Ajukan Rehabilitasi Narkoba, Vokalis Sisitipsi Siap Jalani Assessment Siang Ini

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 23 Maret 2022 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 33 2566331 ajukan-rehabilitasi-narkoba-vokalis-sisitipsi-siap-jalani-assessment-siang-ini-dTftE6XkXQ.jpg Ojan Sisitipsi (Foto: Instagram)

MUHAMMAD Fauzan Lubis alias Ojan, vokalis Sisitipsi, akan mengajukan proses rehabilitasi usai ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Pada pagi ini, Rabu (23/3/2022), Ojan bahkan telah dibawa ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, untuk menjalani assessment.

Sebelum dibawa ke BNNP, pelantun Alkohol ini terlihat berjalan keluar dari ruangan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, dengan didampingi oleh beberapa penyidik. Dirinya yang mengenakan setelan kemeja lengan putih, celana panjang, dan juga mengenakan topi, bahkan sempat tersenyum sembari menjawab pertanyaan dari awak media.

"Terima kasih, sehat selalu," ujar Ojan di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (23/3/2022).

Sementara itu, Ojan juga mengaku sudah siap untuk menjalani assessment yang akan berlangsung di BNNP. Ia pun berharap yang terbaik untuk hasil dari asesmen yang akan dilakukan siang nanti.

"Ya semoga terbaik ya, makasih semuanya," kata Ojan.

Ojan Sisitipsi

Seperti diketahui Musisi Jazz MFL (29), ditangkap polisi karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Selain ganja, MFL juga mengkonsumsi obat-obatan dengan resep dokter.

Pria yang merupakan vokalis band Sisitipsi itu ditangkap di parkiran yang berlokasi di kawasan Blok M Jakarta Selatan pada Kamis, 17 Maret 2022 malam.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini