Share

Manggung Lagi, Good Morning Everyone Jalani Tur Selamat Pagi

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 24 Maret 2022 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 205 2566750 manggung-lagi-good-morning-everyone-jalani-tur-selamat-pagi-3LSCZjVtei.jpeg Good Morning Everyone (Foto: IG Good Morning Everyone)

JAKARTA - Band Good Morning Everyone bersyukur pandemi telah menurun. Dengan hal ini, dirinya akan kembali manggung kembali.

Tak tangung-tanggung, Good Morning Everyone langsung menghelat tur bertajuk Selamat Pagi Tour ’22. Kegiatan ini menyambung kembali Lusi Mini Tour mereka yang digelar pada awal tahun ini.

Good Morning Everyone

“Kita sekali lagi sangat bersyukur, akhirnya kami diberi kesempatan untuk manggung lagi. Semoga keadaan akan semakin kondusif, tentunya untuk semua pelaku musik di Indonesia” ujar Sani, sang vokalis dari Good Morning Everyone.

Selamat Pagi Tour ’22 yang akan digelar di enam tempat di lima kota yang berbeda ini dijadwalkan mulai dari 23 – 29 Maret 2022. Dimulai dari kota Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang dan Bali. Untuk meramaikan acara ini, Good Morning Everyone berencana mengikutsertakan para Local Heroes masing-masing kota yang mereka sambangi. Mulai dari musisi, kolektif dan berbagai komunitas.

“Kami tentunya melibatkan para penggerak komunitas kreatif dan para musisi di area yang kita sambangi, selain sebagai medium untuk bersilaturahmi juga salah satu strategi untuk menarik audience tiap daerah,” tambah Yuli, sang gitaris dari Good Morning Everyone.

Untuk melancarkan gelaran Selamat Pagi Tour ’22 ini, Good Morning Everyone mendapatkan bantuan dari beberapa teman-teman. Seperti Light Creative yang membantu mereka merencanakan mulai dari perjalanan hingga mengarahkan alur pertunjukan di masing-masing kota. Dan untuk ticketing mereka dibantu oleh teman-teman dari Irama Records.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini