Lusi, Debut EP Good Morning Everyone

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 205 2480246 lusi-debut-ep-good-morning-everyone-KuB6CuTVVF.jpeg Good Morning Everyone (Foto: IG Good Morning Everyone)

JAKARTA - Band Good Morning Everyone akhirnya merilis debut EP berjudul Lusi. Dalam debutnya, Good Morning Everyone berada di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia.

Dalam album EP debutnya, band asal Semarang ini membagikan sejumlah kisah-kisah menarik dibalik empat song list pilihan. Ada lagu yang dibubuhi dengan judul Perhatikan Sejenak. Di mana lagu ini menceritakan tentang kemantapan hati seseorang yang telah memutuskan untuk tak lagi acuh dan tak akan melewatkan sesuatu hal atau seseorang yang berharga untuknya. Dan berusaha keras untuk mendapatkannya.

Baca Juga:

Pedih! Andin Rayakan Pesta Ulang Tahun Berdarah Berujung Firasat Irvan Tahu Sosok Keponakan

Pakai Dress Merah, Anya Geraldine Menggoda Pamer Tulang Selangka

Good Morning Everyone


“Sebagaimana rasional yang berarti masuk akal dan irasional berarti tidak masuk akal, maka kami artikan Lusi sebagai nyata. Karena ilusi berarti tidak nyata. Keempat track dalam EP ini bertemakan perpisahan, penyesalan, pengharapan, dan kemantapan hati. Keempat hal ini benar-benar nyata, ada di kehidupan kita. DanKeempat hal ini kami gambarkan menjadi sosok yang bernama Lusi.Semua orang pasti pernah 'bertemu' dengan Lusi,” ungkap sang frontman Good Morning Everyone, Ichsan.

EP Lusi berisi enam lagu yakni Lusi, Perhatikan Sejenak, Sampai Berjumpa Lagi, Bukan Denganmu, Aku Untukmu dan Ikhtisar.

"Kami berharap EP LUSI ini bisa menjadi soundtrack kehidupan teman-teman pendengar sekalian, menemani setiap penggalan kisah di kehidupannya. Dan semoga dengan EP ini Good Morning Everyone semakin dikenal oleh para penikmat musik di mana pun berada, khususnya di Indonesia,” tutup Dhani dan Erwin.

Good Morning Everyone adalah band asal Semarang yang telah dibentuk sejak 2008.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini