Share

Sukses Helat Mini Tour Lusi, Good Morning Everyone Sumringah

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 19 Februari 2022 01:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 18 205 2549680 sukses-helat-mini-tour-lusi-good-morning-everyone-sumringah-vdJGUXZavj.jpeg Good Morning Everyone (Foto: IG Good Morning Everyone)

JAKARTA - Band Good Morning Everyone sukses menghelat mini tour Lusi, sebuah show yang mengambil nama dari album terakhirnya. Meski terkendala pandemi, jadwal yang tadinya menyajikan penampilan di empat kota harus berakhir di Jakarta dan Bandung saja.

"Kita akan mempersembahkan penampilan yang benar-benar berbeda dan belum pernah kita lakukan sebelumnya” ujar Sani, vokalis Good Morning Everyone.

Good Morning Everyone

Tampil di kawasan Blok M, Good Morning Everyone turut mengajak bersama beberapa band indie ibukota seperti Lightcraft, Streetwalker, Jazeed dan Reruntuh untuk tampil bersama. Kemudian hadir pula mereka PM, gitaris dari The Brandals untuk tampil bersama mereka.

Kemudian beberapa musisi yang turut meramaikan acara, diantaranya adalah band pembuka yaitu Captivate dan para musisi yang tampil bersama Good Morning Everyone, seperti Uan dari Juicy Luicy, Ocan Siagian dan teman sesama artis Sony Music Entertaiment Indonesia yaitu Yefta sang vokalis dari Yefta dan Teman Tidur.

Dalam waktu dekat Good Morning Everyone berencana memberikan suatu kejutan. “pokoknya simak deh webseries kita di Youtube channel kami,” ujar Yuli, sang gitaris dan penulis lagu dari Good Morning Everyone.

EP Lusi berisi enam lagu yakni Lusi, Perhatikan Sejenak, Sampai Berjumpa Lagi, Bukan Denganmu, Aku Untukmu dan Ikhtisar.

"Kami berharap EP LUSI ini bisa menjadi soundtrack kehidupan teman-teman pendengar sekalian, menemani setiap penggalan kisah di kehidupannya. Dan semoga dengan EP ini Good Morning Everyone semakin dikenal oleh para penikmat musik di mana pun berada, khususnya di Indonesia,” tutup Dhani dan Erwin.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini