Share

Warkop DKI Dapat Lifetime Achievement Indonesian Comedy Awards 2022, Indro Sujud Syukur

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 33 2566094 warkop-dki-dapat-lifetime-achievement-indonesian-comedy-awards-2022-indro-sujud-syukur-VSbxG2KvOv.jpg Indro Warkop DKI. (Foto: Okezone)

PANGGUNG perhelatan acara penghargaan bergengsi Indonesian Comedy Awards 2022 (ICA) yang digelar GTV malam ini, Selasa (22/3/2022) terasa lebih spesial. Warkop DKI mendapat Lifetime Achievement.

Warkop DKI digawang Dono, Kasino dan Indro. Mereka ini menjadi legenda dunia komedi Indonesia.

Trofi Lifetime Achievement sebagai kategori penghargaan tertinggi diberikan langsung oleh Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV. Piala diserahkan Valencia kepada tiga anak Warkop DKI, Hariesto, Hada dan Satrio.

 warkop

Mewakili ketiga ayahandanya, Hada mengucapkan terima kasih atas tribute penghargaan untuk Warkop DKI.

 BACA JUGA:Raih Seleb Komedi Terfavorit Indonesian Comedy Awards 2022, Ayu Ting Ting: Jadi Komedian Itu Berat

“Kami bertiga mewakili keluarga besar Warkop DKI, ketiga ayah kami, kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang sebesar-besarnya. Kepada GTV, MNC, salam hormat dan terima kasih banyak dari ayah kami yang saat ini sedang kerja di Padang,” ujar Hada.

Pidato kemenangan secara virtual disampaikan oleh Indro, melalui tayangan video. Satu-satunya personel Warkop DKI yang tersisa ini mengaku ia berharap MNC dan GTV akan bisa terus menggelar Indonesian Comedy Awards sebagai inovasi para komedian Tanah Air.

“Terima kasih kepada Allah SWT, GTV, fans dan keluarga yang sampai sekarang masih mendukung kami. Harapan saya, terus tingkatkan lagi dan acara ini dibuat rutin karena ini akan menginovasi teman-teman komedian, lawak, baik panggung atau aktor komedi di tv atau film untuk terus berkarya. Terima kasih GTV,” pungkas Indro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini