Share

Jang Dong Yoon Jadi Pembunuh Berantai dalam Film After

Feby Tiara Sopian, Okezone · Selasa 22 Maret 2022 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 206 2566018 jang-dong-yoon-jadi-pembunuh-berantai-dalam-film-after-OrP61Jvwlb.jpg Jang Dong Yoon jadi pembunuh berantai dalam film After. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktor Jang Dong Yoon akan bertransformasi menjadi pembunuh berantai dalam film After. Dia akan beradu akting dengan aktor Oh Dae Hwan dan Jang Jae Ho dalam proyek tersebut. 

Oh Dae Hwan akan berperan sebagai detektif, sementara Jang Jae Ho menjadi detektif pendatang baru di departemen kriminal. Sebagai detektif pemula, Jae Ho digambarkan sangat antusias dengan kasus-kasus yang dihadapinya. 

Jang Dong Yoon. (Foto: DAZED)

Mengusung genre thriller-kriminal, After berkisah tentang sekelompok pembunuh berantai yang membuat heboh warga Korea. Polisi harus bekerja keras untuk mengungkap kasus tersebut dan menangkap para pembunuh berantai itu. 

Film tersebut akan diarahkan oleh Kim Jae Hoon, yang menarik perhatian publik berkat keterlibatannya dalam film populer The Pirates dan Don’t Cry Mommy. “Film ini tidak akan seperti film thriller pada umumnya,” ujar Kim dikutip dari Allkpop, Selasa (22/3/2022).

Sang sutradara dalam keterangannya menambahkan, After akan menyuguhkan visual yang memanjakan mata dan kisah yang tidak biasa. “Penonton juga bisa menantikan akting ciamik dari para aktor terbaik dalam film ini,” tuturnya. 

Jang Dong Yoon. (Foto: Hancinema)

Rencananya, Jang Dong Yoon dan tim produksi After akan mulai syuting pada akhir Maret 2022.*

BACA JUGA:

Susul Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young juga Digaet Bintangi Understanding of Love

Kylie Jenner Ganti Nama Anak Kedua: Wolf Tidak Cocok untuknya

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini