Share

Richard Lee Ingin Damai dengan Kartika Putri Usai Bertemu di Bareskrim, Kenapa?

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 21 Maret 2022 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 33 2565301 richard-lee-ingin-damai-dengan-kartika-putri-usai-bertemu-di-bareskrim-kenapa-V7TM7VdKwZ.jpg Richard Lee (Foto: Instagram)

DOKTER kecantikan sekaligus influencer, Richard Lee, baru saja keluar dari Bareskrim Polri. Kedatangannya ke sana, diketahui untuk meminta keadilan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh artis Kartika Putri.

Rupanya saat berada di dalam, Richard Lee dan Kartika Putri sempat melakukan pertemuan dalam agenda gelar perkara khusus. Bahkan, usai menjalani gelar perkara khusus selama lima jam, Richard mengaku ingin berdamai dengan ibu satu anak tersebut.

"Penginnya sih damai," kata Richard Lee di Bareskrim Polri, Senin (21/3/2022).

Namun, dia tak berkomentar banyak terkait rencana damai tersebut. Hanya saja, dia berjanji akan menggelar jumpa pers terkait hal ini dalam waktu dekat.

Dia juga meminta doa dan dukungan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan istri Usman bin Yahya ini. Selaku terlapor, Richard Lee berharap kasus hukumnya yang satu ini lekas menemui titik terang.

Richard Lee

Sebab, dirinya merasa pernyataan dalam konten YouTube nya semata-mata untuk mengedukasi masyarakat. "Nanti saya bicara, ada waktunya, saya janji," tutur Richard Le.

"Dan saya akan buka dengan kalian semuanya tapi ada waktunya. Nggak sekarang, saya janji saya akan undang kalian konpers setelah masalah saya selesai. Mohon dukungannya," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini