Share

Tinggal Bareng, JLo dan Ben Affleck Hunting Rumah Baru

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 02:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 33 2564888 tinggal-bareng-jlo-dan-ben-affleck-hunting-rumah-baru-7ZFMBy4JLU.jpg Jennifer Lopez. (Foto: Instagram/@jlo)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez (JLo) dan kekasihnya, Ben Affleck tampaknya semakin serius dengan hubungan mereka. Pasangan kekasih ini dikabarkan berencana untuk tinggal bareng bersama anak-anak mereka. 

Karena itu, Jen dan Ben berencana membeli rumah mewah milik miliuner asal Texas, Todd Lemkin seharga USD50 juta atau setara Rp717 miliar yang berlokasi di kawasan eksklusif Bel Air, Los Angeles, untuk anak-anak mereka.

Jennifer Lopez incar rumah mewah milik miliuner Texas di Los Angeles. (Foto: TMZ)

Rumah yang berdiri di atas lahan seluas 1.858 meter persegi itu memiliki 10 kamar dan 17 kamar mandi. Fasilitas lainnya berupa dapur, bioskop, ruang gym, hingga kolam renang dengan pemandangan kota Los Angeles. 

“Jen dan Ben belum resmi membeli rumah itu karena ada beberapa pertimbangan. Tapi rencana membeli rumah ini merupakan langkah besar untuk hubungan mereka,” ujar sumber dekat pasangan tersebut, dikutip dari TMZ, Senin (21/3/2022). 

Meski belum bicara terbuka tentang rencana pernikahan, Jennifer Lopez mengaku sangat menikmati hubungannya dengan aktor Batman tersebut. Dia bahkan merasa beruntung, mereka bisa mendapatkan kesempatan kedua setelah sempat putus.

BACA JUGA: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Gandengan Mesra di Festival Film Venesia  

Kepada majalah PEOPLE, Jennifer Lopez sempat berkata, “Aku bahagia dan bangga bisa kembali bersamanya. Aku merasa, ini adalah kisah cinta yang indah kami mendapat kesempatan kedua untuk bisa bersama.” 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali berpacaran pada 2002. Mereka sempat bertunangan, namun akhirnya memutuskan berpisah pada 2004. Setelah 18 tahun, mereka bertemu kembali dan balikan pada musim semi 2021. 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (Foto: Instagram/@jlo)

Mantan istri Mark Anthony itu mengaku, sempat merasa sedikit takut ketika akan memulai lagi dengan mantan tunangannya tersebut. Belajar dari masa lalu, Jennifer mengaku lebih siap untuk menjalani hubungan dengan Ben saat ini. 

“Kami lebih dewasa dan dewasa sekarang. Kami juga lebih berpengalaman dalam hal hubungan. Kali ini, kami berada di fase yang berbeda dibandingkan 18 tahun lalu. Karena itu, kami berusaha menjaganya,” tutur Jennifer Lopez menambahkan.*

BACA JUGA: Status Janda Ayu Ting Ting Dicolek MUI, Eko Kuntadhi Beri Sindiran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini