Share

Panas, Duel Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo Digelar Sebelum Ramadhan

Hasyim Ashari, MNC Portal · Sabtu 19 Maret 2022 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 19 33 2564424 panas-duel-azka-corbuzier-vs-vicky-prasetyo-digelar-sebelum-ramadhan-LrRggb0cJB.jpg Azka Corbuzier (Foto: IG Azka)

JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa rencana duel tinjunya dengan putra Deddy Corbuzier yaitu Azka Corbuzier akan digelar sebelum datangnya bulan Ramadhan.

Mantan suami Kalina Oktarani itu mengaku bahwa pihak promotor telah menghubunginya. Namun, Vicky tidak menyebutkan secara detail kapan tepatnya duel itu akan digelar.

"Sebelum Ramadhan kita laksanakan, kalau dari promotor sih udah ngabarin aku duel ini akan digelar segera," ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Cawang, Sabtu (19/3/2022).

Vicky Prasetyo

Artis dengan julukan gladiator itu mengungkapkan alasan mengapa dirinya ingin bertarung dengan Deddy Corbuzier. Vicky membantah niatnya tersebut didasari karena faktor dendam pribadi.

"Ya kemarin sih yang pengen dilawan sebenarnya Deddy Corbuzier. Ya karena bagaimanapun gak ada dendam personal atau apa cuma ini keinginan untuk bertarung aja," ujar Vicky.

Vicky merasa tertantang untuk berduel dengan Deddy Corbuzier dipengaruhi lantaran Deddy memiliki tubuh yang besar dan ahli bela diri.

"Dia kan badannya besar dan juga ahli bela diri. Cuma Deddy kemarin sempat kasih kabar bahwa sebelum saya kalian harus berhadapan dengan anak saya. Ya jadi lawan Azka," tutur Vicky.

Saat ditanya apakah merasa canggung ketika nanti berhadapan dengan Azka Corbuzier, Vicky mengatakan akan bersikap profesional ketika berada di ring tinju.

"Ya pasti kan tadi udah dipikirkan tentang hal itu, cuma kalo udah di atas ring kan kita profesional fight gitu," pungkas Vicky.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini