Share

Vicky Prasetyo Tantang Deddy Corbuzier Duel di Atas Ring Tinju

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 17 Maret 2022 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563000 vicky-prasetyo-tantang-deddy-corbuzier-duel-di-atas-ring-tinju-ICqxJCJKfV.jpg Vicky Prasetyo (Foto: IG Vicky)

JAKARTAVicky Prasetyo kembali membuat sensasi. Pasalnya, dia menantang Deddy Corbuzier untuk bertanding tinju di atas ring.

Setelah mengalahkan Aldi Taher, Vicky Prasetyo mengajak Deddy ‘adu jotos’. Dalam reels yang diunggahnya dia tampak bergaya meninju-ninju di depan kamera.

Vicky Prasetyo

“Saya Vicky gladiator Prasetyo menantang seorang Deddy Corbuzier untuk menuju pertandingan bersama saya di atas ring,” kata Vicky, Instagram, Kamis (17/3/2022).

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini ingin dipertemukan dengan Deddy. Dia meminta para promotor dan penyelenggara tinju untuk membuatnya bertemu dengan Deddy.

“Tolong para promotor di Indonesia, maupun penyelenggara-penyelenggara tinju di Indonesia pertemukan kami,” ucapnya.

Pria 37 ini sangat berharap Deddy mau menerima ajakannya. Dia pun mengingatkan bahwa tinju bukan hanya tentang kekuatan dan memukul tetapi harus siap untuk dipukul.

“Dan saya harap Deddy Corbuzier, Anda mau menjadi lawan pertarungan ini. Ingat tinju bukan hanya pentingkan kekuatan dan memukul, tetapi juga siap untuk dipukul,” tuturnya.

Reels Instagram ini telah diunggah 17 jam yang lalu. Video ini juga telah mendapat sebanyak 4,498 like.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini