Share

Sekitar Sirkuit Mandalika Becek, Darius Sinathrya: Persiapannya Belum 100 Persen

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 33 2564116 sekitar-sirkuit-mandalika-becek-darius-sinathrya-persiapannya-belum-100-persen-dASv1NdmJs.jpg Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Foto: IG Donna Agnesia)

MANDALIKA - Genangan air di luar sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, cukup menyulitkan pengunjung untuk dilalui. Terlebih, potensi hujan masih tinggi bisa kapan saja mengguyur area sirkuit saat gelaran MotoGP berlangsung.

Hal ini pun disoroti oleh aktor Darius Sinathrya yang ikut menyaksikan langsung MotoGP Mandalika 2022. Suami Donna Agnesia ini menilai penyelenggara belum memiliki waktu yang cukup saat memaksimalkan persiapan MotoGP.

Darius Sinathrya

Darius pun mengakui lingkungan di luar sirkuit belum sepenuhnya rampung.

"Satu hal yang kita nggak punya, waktu sih ya. Waktu yang mungkin akhirnya membuat persiapannya di luar sirkuit yang akhirnya jadi belum 100 persen," kata Darius Sinatria saat ditemui di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Jumat (18/3/2022).

Kendati demikian, Darius mengakui progres pembangunan sirkuit terus bertambah. Dia membandingkan ketika empat bulan lalu saat WSBK (World Superbike) berlangsung.

"Tapi kalau kita lihat progres dari empat bulan lalu WSBK diselenggarakan, sudah jauh lebih baiklah. Mungkin ini kan rusak beberapa titik karena mondar-mandir truk untuk angkut panggung dan segala macem gitu ya," katanya.

Tak sendiri, aktor kenamaan ini hadir bersama istri tercintanya, Donna Agnesia. Mereka pun antusias saat menyaksikan Free Practice dari seluruh pembalap hari ini.

"Melihat langsung ke arah trek atau sirkuit memang rasanya beda banget. Apa lagi hadir di tepi pantai, apa lagi Lombok menjadi satu destinasi wisata favorit," pungkasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini