Share

Pernah Ajak Salmafina Sunan Bikin Konten Pasca Cerai, Awkarin Minta Maaf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563200 pernah-ajak-salmafina-sunan-bikin-konten-pasca-cerai-awkarin-minta-maaf-LycSTfHc4b.jpeg Awkarin dan Gangga (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Awkarin sempat emosi saat mendapatkan undangan untuk tampil di sebuah Podcast. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya diundang untuk tampil pasca kegagalan rencana pernikahannya dengan Gangga Kusuma.

Melalui akun Twitternya, mantan kekasih Gaga Muhammad ini bahkan sempat menuliskan kekesalannya terkait hal tersebut. Bahkan, ia meminta agar pihak yang memanggilnya untuk tampil, bisa menaruh sedikit simpati atas kegagalan rencana pernikahannya tersebut.

"Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some sympathy," ungkap Karin dalam unggahannya.

Sayangnya, cuitan pemilik nama asli Karin Novilda ini menjadi bumerang baginya. Sebab, beberapa tahun lalu dirinya pernah mengundang Salmafina Sunan untuk tampil dalam Podcastnya, pasca dirinya bercerai dengan suaminya, Taqy Malik.

Awkarin twitter

Banyak netizen yang menganggap bahwa kelakuan Karin dengan orang yang mengundangnya untuk datang ke Podcast sama saja. "T t t tapi dulu anda juga undang salmafina sunan pas dia cere," tulis akun @Nya***.

Menanggapi hal tersebut, Karin pun kembali melanjutkan Tweetnya. Ia bahkan meminta maaf pada Salmafina dan juga pada netizen terkait kesalahannya di masa lalu.

"Saya melakukan kesalahan di masa lalu saya sebelumnya. Saya menanggungnya. Dan saya sangat menyesal tentang hal itu," tulis Awkarin dalam bahasa inggris.

"Tidak ada yang benar tentang kesalahan yang saya lakukan sebelumnya. Tapi bukan berarti saya tidak bisa berubah. Saya benar-benar minta maaf," lanjutnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini