Share

Putus dari Devano Danendra, Naura Bantah Adanya Orang Ketiga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563157 putus-dari-devano-danendra-naura-bantah-adanya-orang-ketiga-N3A7v1lNEs.jpg Devano Danendra dan Naura Ayu (Foto: Instagram)

PASANGAN kekasih, Naura Ayu dan Devano Danendra baru saja mengumumkan bahwa kisah cinta mereka telah kandas. Setelah kurang lebih dua tahun berpacaran, pasangan tersebut kini memilih untuk tak lagi bersama, dan membuat para penggemar kecewa.

Bersamaan dengan kabar tersebut, sempat muncul pula tudingan bahwa kandasnya hubungan mereka terjadi lantaran adanya orang ketiga. Bahkan beberapa netizen menuding bahwa adik dari Salshadilla Juwita itu berselingkuh.

Menanggapi tudingan tersebut, putri dari Nola Be3 ini tampak membantah hal tersebut. Ia bahkan sempat menjawab tudingan netizen dalam salah satu konten TikTok.

"Guys makasih banyak untuk cinta dan semuanya dan dukungan," komentar Naura di salah satu konten TikTok pada Kamis (17/3).

"Tapi nggak ada 'selingkuh' atau semacamnya yang bikin kami putus," sambungnya.

Devano dan Naura

Lewat kolom komentar, Naura juga sempat menjelaskan bahwa isu perselingkuhan sengaja dibuat untuk menjatuhkan dirinya, terutama Devanno. Meski begitu, ia meminta agar para penggemar memaklumi keputusan tersebut dan terus mendoakan yang terbaik bagi mereka.

"Jadi itu tetep orang2 yg coba untuk menjatuhkan kami. Jadi di sini tidak ada selingkuh2 ko. Doain yg terbaik ya," tandas Naura.

Sebagaimana diketahui, Devano sempat dituding berselingkuh dengan seorang konten creator TikTok bernama Vanessa Veronica. Tudingan tersebut terjadi lantaran keduanya sempat jalan bareng.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini