Share

Bella Hadid Menyesal, Lakukan 'Permak' Hidung di Usia 14 Tahun

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563014 bella-hadid-menyesal-lakukan-permak-hidung-di-usia-14-tahun-oXCricazHz.jpg Bella Hadid. (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Bella Hadid tak hanya membongkar perjuangannya melawan depresi, selama 3 tahun terakhir. Dia juga mengungkapkan pengalamannya melakukan operasi plastik di usia yang masih sangat muda, 14 tahun. 

Bella mengaku, sangat menyesali keputusannya tersebut. “Aku berharap, tetap mempertahankan bentuk hidung yang diwarisi leluhurku. Seharusnya, aku tumbuh dewasa dengan warisan itu,” ujarnya dikutip dari VOGUE, Kamis (17/3/2022). 

Bella Hadid. (Foto: VOGUE)

Model 25 tahun itu mengungkapkan, melakukan rhinoplasty (pengerjaan hidung) karena merasa tidak percaya diri. Sejak kecil, dia merasa jelek jika dibandingkan sang kakak, Gigi Hadid. 

“Rambutku coklat. Orang-orang selalu bilang, aku tak sekeren dan sesupel Gigi. Celakanya, ketika mendengar terlalu banyak hal negatif, kau akan percaya dengan semua omongan itu,” tuturnya. 

Namun Bella memastikan bahwa rhinoplasty merupakan satu-satunya prosedur operasi plastik yang dijalaninya. “Orang-orang berpikir, aku merombak keseluruhan wajah hanya karena melihat fotoku saat berusia 13 tahun dengan pipi chubby,” katanya.

BACA JUGA: Bella Hadid Alami Depresi, Menangis Histeris Setiap Pagi 

Bella Hadid menambahkan, “Bukankah wajahmu setelah dewasa juga terlihat berbeda dengan saat kau masih remaja? Tapi dengan satu foto semua orang menilai aku tak layak berada di industri ini dan menjadi supermodel.” 

Bella Hadid. (Foto: VOGUE)

Menerima cemoohan sejak remaja, membuat model berdarah Palestina-Belanda itu punya banyak keraguan tentang dirinya. Namun dia juga ingin membuktikan bahwa dirinya mampu dan layak menjadi model. 

“Dalam 7 tahun karierku, aku tak pernah tidak datang kerja, atau membatalkan job, bahkan telat datang ke peragaan busana. Sehingga, tak satupun orang yang bisa bilang bahwa aku tidak becus bekerja,” kata Bella Hadid.*

BACA JUGA: Nur Afni Octavia: Perjalanan Masuk Kristen dan Suara Asing di Tanah Suci 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini