Share

Jawaban Bijak Vicky Prasetyo Usai Dianggap Hobi Mempermainkan Pernikahan

Selvianus, MNC Portal · Minggu 13 Maret 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 33 2560860 jawaban-bijak-vicky-prasetyo-usai-dianggap-hobi-mempermainkan-pernikahan-p8unBWFpX6.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

PELAWAK sekaligus pembawa acara, Vicky Prasetyo, kerap menjadi perbincangan publik terkait pernikahannya. Setelah gagal menjalin rumah tangga bersama artis Angel Lelga dan Kalina Oktarani, Vicky kini dianggap sebagai orang yang hobi mempermainkan pernikahan. Terlebih ia sempat mengaku pernah menikah sebanyak 23 kali.

Kendati demikian, ayah empat anak itu dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada niatan untuk melakukan tindakan tersebut. Tak pelak, Vicky berulang kali Vicky menjelaskan persoalan itu kembali kepada personal orang tersebut. Pasalnya apapun yang dikomentari publik merupakan haknya masyarakat.

"Sebenarnya kita balik ke personal ya. Kalau kita jadi milik masyarakat kita enggak boleh protes. Apapun yang mereka bilang tentang mereka bilang tentang kita," ujar Vicky Prasetyo di Kanal YouTube The Leonardo's, dikutip pada Minggu (13/3/2022).

Pria 37 tahun mengatakan bahwa sebagai publik figur, dirinya tidak bisa mengelak dari komentar publik. Bahkan Vicky menerangkan bahwa Tuhan hanya menciptakan dua tangan, sehingga ia tidak dapat menutup mulut setiap orang yang mengkritiknya.

"Tuhan itu menciptakan berapa tangan untuk kita dua, mampu nggak dua tangan kita menutup mulut jutaan mulut yang menghujat kita. Dua tangan kita hanya menutup telinga kita dan fokus terhadap apa yang kita capai," paparnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Vicky menyadari bahwa persoalan dirinya dan Kalina yang saling tuding menuding membuat ia semakin banyak mendapatkan hujatan serta komentar dari netizen. Kendati demikian, pria yang dijuluki Gladiator itu memilih untuk mempersilahkan publik berkomentar lantaran itu adalah bagian dari hak mereka.

"Kalau asumsi terhadap kita nggak bisa bendung itu opini mereka. Biarkan mereka sudah membuang waktunya untuk membendung mereka," tuturnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini