Share

Geram Hubungannya Digantung Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Gue Maunya Talak 10, Biar Gak Nikah Lagi

Selvianus, MNC Portal · Selasa 15 Maret 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 33 2561731 geram-hubungannya-digantung-vicky-prasetyo-kalina-oktarani-gue-maunya-talak-10-biar-gak-nikah-lagi-0jIuRQ5YnF.jpg Kalina Oktarani. (Foto: Instagram)

KALINA Oktarani dengan Vicky Prasetyo sudah bercerai. Proses penceraian dengan sang mantan, dibongkar Kalina dalam akun YouTube pribadi.

"Sebenarnya Desember itu sudah keluar dari rumah kasarnya gitu. Udah dong, kalau bisa ke-sepuluh, sepuluh deh. Kalau tiga kita bisa nikah lagi, nanti balik lagi," ujar Kalina Oktarani, di Kanal YouTube Kalina Oktarani, dikutip MNC Portal Indonesia.

kalina

Ibu Azka Corbuzier lebih jauh, menceritakan ketika mantan suaminya, Vicky Prasetyo sempat menggantung hubungan selama sebulan lamanya. Sehingga membuat Kalina geram dan langsung mendesak Vicky Prasetyo untuk menceraikannya.

"Ceritanya gue digantungin, nggak mau dong cari kepastian. Daripada nanti gue jalan gandengan sama lu. Dibilangnya apa-apa gitu, nanti gosip segala macam."

"Lebih baik ya udah deh ini gimana. Tetap aja gue digantung, akhirnya gue tanya sama ustadz, bisalah minta dia untuk ceraikan gue. Akhirnya gue ngotot minta cerai," jelasnya.

Tak pelak Kalina Oktarani menambahkan dengan bahasa candaan bahwa dia merupakan korban perceraian rumah tangga. Sontak membuat dirinya geram akan mantan suaminya tersebut.

"Gue enggak tau apa-apa pas saya di Semeru. Dia bikin status nahkoda apalah gini gini. Gue lagi di gunung semeru tiba-tiba gitu-gitu apa gini ya. Saya jadi relawan bukan korban rumah tangga penceraian," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini