Share

Roro Fitria Berencana Bulan Madu ke Sirkuit Mandalika Tahun Depan

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 30 Desember 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2524719 roro-fitria-berencana-bulan-madu-ke-sirkuit-mandalika-tahun-depan-dX9E0BDXAK.jpg Roro Fitria dan suami, Andri Irwan. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Roro Fitria dan sang suami, Andri Irwan merencanakan bulan madu unik pada tahun depan. Mereka berencana riding (berkendara menggunakan sepeda motor) dari Bali menuju Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Menurut Irwan, rencana itu dilakukan keduanya berdekatan dengan digelarnya MotoGP di Sirkuit Mandalika pada tahun depan. "Rencananya kami riding mendekati perhelatan MotoGP, sekitar Februari tahun depan," ujar Andri Irwan di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/12/2021). 

Roro Fitria dan Andri Irwan. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Sejak mengenal sang suami, Roro Fitria mengaku, mulai menyukai dunia otomotif. Dia tak lagi takut terkena debu dan sinar matahari saat menunggangi sepeda motor. "Eh, setelah diracuni, aku jadi suka motor balap gitu," tuturnya. 

Roro Fitria dan Andri Irwan menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pada 29 Desember 2021. Acara yang mengawinkan adat Jawa dan Betawi itu digelar terbatas dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat. 

Pasangan ini berkenalan lewat perantaraan seorang ustadz yang menjadi pembimbing rohani Roro usai dia meninggalkan penjara karena kasus narkoba. Sekitar 6 bulan menjalani taaruf, Roro Fitria mantap menerima pinangan sang suami.*

Baca juga:

Suami Beri Maskawin Bernilai Fantastis, Roro Fitria: Alhamdulillah

Tyna Kanna Resmi Hapus Nama Mirdad dari Instagram Pribadinya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini