Share

April Jasmine Tangis Haru Kenangan Kebersamaan Bersama Sang Ayah

Selvianus, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 33 2562672 april-jasmine-tangis-haru-kenangan-kebersamaan-bersama-sang-ayah-QLJLrBYXKQ.jpg Pemakaman ayah April Jasmine (Foto: MPI)

JAKARTA - Artis April Jasmine tengah berduka atas wafatnya sang ayah almarhum Haji Oman Roman Mardjuki. Hal itu diunggah dalam akun story instagram milik suaminya, Ustadz Solmed.

Meninggalnya sang ayah, meninggalkan luka mendalam bagi April. Saat dikonfirmasi oleh awak media. April dengan haru menceritakan kenangan selama bersama sang ayah.

"Almarhum sangat bertanggung jawab berkeinginan keras, saya sepuluh bersaudara. Almarhum selalu bilang gue yang cari duit. Lu semua yang sekolah yang tinggi. Walaupun nggak tinggi jadi dia pengen jadi Sarjana," ujar April Jasmine, saat ditemui di kediamannya di Kawasan Petukangan Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2022).

April Jasmine

Lebih lanjut, istri Ustadz Solmed mencurahkan perasaan dan keluh kesahnya. Karena sebelumnya tidak terpikirkan. Jika sang ayah pergi meninggalkan mereka begitu cepat.

"Dan sebenarnya saya nggak pernah mau mikir kalau dia akan pergi. Di tahun ini tuh Baba sepertinya telah mempersiapkan semuanya," ucapnya.

April menuturkan sepertinya Almarhum Haji Oman Mardjuki telah menyiapkan semuanya. Pasca-membagi beberapa harta warisan untuk anak-anak dan cucunya.

Hal itulah membuat, April terus meneteskan air mata. Terlebih Haji Oman berkeinginan kuat untuk tidak melihat anak-anak dan cucu-cucunya susah. Sehingga almarhum telah membagi harta dan warisan-warisan itu sebelum menghembuskan napas terakhir.

"Jadi dia sudah bagi-bagi, ini bagian buat sih ini, ini bagian sih itu. Semuanya dipersiapkan sampai cucu-cucunya dikasih ini. Semuanya Baba persiapkan sampai dia bilang tolong dibuatkan aja pesantren atau masjid biar banyak yang kebagian ke situ," imbuhnya.

"Ternyata Baba tuh nggak mikir diri sendiri. Dia enggak mau kalau cucu-cucunya susah," tuturnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini