Share

Tangis April Jasmine Pecah Disamping Jenazah Sang Ayah

Selvianus, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 33 2562397 tangis-april-jasmine-pecah-disamping-jenazah-sang-ayah-1QqQEbRaHH.jpg April Jasmine (Foto: Selvianus/MPI)

ARTIS peran April Jasmine mengumumkan kabar duka meninggalnya sang ayah, Oman Mardjuki. Pria yang juga merupakan mertua dari Ustaz Solmed itu, diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 15 Maret 2022 malam.

Berdasarkan pantauan Tim MNC Portal Indonesia, rumah duka yang terletak diĀ kawasan Petukangan Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2022) sudah cukup banyak didatangi oleh pelayat. Bahkan April Jasmine yang berada di samping jenazah ayahnya terlihatĀ begitu terpukul dan tangisannya pun sempat pecah.

April Jasmine dan jenazah ayah

Sebagaimana diketahui, kabar meninggalnya ayah April Jasmine diketahui pertama kali dari unggahan story di akun Instagram milik Ustaz Solmed. Dalam unggahannya, Ustaz Solmed tampak menuliskanĀ ucapan duka cita sembari mendoakan jenazah sang mertua.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raijun. Selamat jalan menuju kasih sayang Allah SWT Baba H Oman Mardjuki. Terimakasih Baba atas atas segala amanah yang Baba berikan," tulis Ustadz Solmed.

"Semoga kebaikan kami dan cucu-cucu Baba jadi amal jariyah yang terus mengalir," sambung sang ustaz.

Hingga berita ini diturunkan pihak keluarga, belum bisa diwawancarai oleh awak media. Dikarenakan tengah diliputi rasa sedih atas kepergian sang ayah.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini