Share

Ibunda April Jasmine Tak Kuasa Merelakan Kepergian Haji Oman M Marjudki

Selvianus, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 33 2562654 ibunda-april-jasmine-tak-kuasa-merelakan-kepergian-haji-oman-m-marjudki-if6LaxE1JS.jpg Pemakaman ayah April Jasmine (Foto: MPI)

JAKARTA - Ayah April Jasmine, almarhum Haji M Marjudki disemayamkan di TPU Joglo, Rabu (16/2/2022) Jam 13.30 WIB. Dalam pemakaman Almarhum suasana sedih ketika keluarga merelakan kepergian Almarhum.

Tak kuasa April Jasmine dan ibunya pun tak menahan air mata. Ketika almarhum dimasukan ke liang lahat. Dalam pantauan Tim MNC Portal, sang ibu begitu terpukul dengan musibah yang dialaminya.

"Pasti seorang istri yang berpuluh-puluh tahun menemani dan ditemani oleh suami. Apalagi sudah memiliki banyak anak, cucu. Tiba-tiba dikemudian hari harus melepas kepergian untuk selamanya dari dunia. Pasti bukan sesuatu yang mudah dan berat," ujar Ustadz Solmed, saat ditemui di Kawasan Joglo Jakarta Barat, Rabu (16/3/2022).

April Jasmine

Ditinggal oleh almarhum Haji Oman M Marjudki, Ustadz Solmed menyakini bahwa sebagai menantu dan anak-anak yang lainnya. Turut menghibur hati ibunda April. Agar dengan ikhlas dan tabah merelakan kepergian sang suami.

"Insya Allah kami sebagai menantu, anak-anak akan menghibur mama. Agar Mama juga tidak menjadikan ujian ini sebagai beban. Sebagai sesuatu yang menyiksa batin," katanya.

Terakhir Ustadz Solmed menuturkan sebagai seorang anak sekaligus sebagai menantu. Sudah selayaknya untuk mengantarkan orangtua ke tempat peristirahatan terakhir.

Seraya mendoakan agar almarhum agar selalu diampuni segala dosa-dosanya. Serta Allah SWT menerima amal dan kebaikan Almarhum Haji Oman M Marjudki. Dan Ustadz Solmed pun mengucapkan rasa syukur karena proses pemakaman Almarhum berjalan dengan lancar.

"Kewajiban kami sebagai yang masih hidup apalagi keluarga itu mulai prosesi memandikan, mengkafankan, menyolatkan, sampai memakamkan. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, mudah-mudahan almarhum senantiasa berada dalam lindungan Allah," imbuhnya.

"Tentu ini akan menjadi malam pertama yang sangat menentukan bagaimana keadaan Almarhum kita hanya bisa mendoakan dan berharap semoga AllahSubhanallah mengampuni segala dosa, memaafkan salah dan menerima segala amal dan kebaikan ibadah beliau," jelasnya.

Diketahui Haji Oman M Marjudki menghembuskan napas terakhir di kediamannya di Kawasan Petukangan Jakarta Selatan pada Selasa (15/3/2022) malam. Meninggalnya ayah April Jasmine disebabkan karena penyakit orang tua pada umumnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini