Share

Doddy Sudrajat Digugat Cerai, Haji Faisal: Saya Prihatin

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 33 2562348 doddy-sudrajat-digugat-cerai-haji-faisal-saya-prihatin-CTtD0UBBfK.jpg Haji Faisal. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Kabar perceraian Doddy Sudrajat sampai ke telinga sang besan, Haji Faisal. Kepada awak media, ayah empat anak itu kaget dan tak percaya dengan kabar tersebut. 

“Saya kaget dengar kabar ini dari kalian (wartawan). Saya sendiri belum mendengar kabar itu langsung dari pihak mereka. Jadi masih ada keraguan, apa kabar itu benar?” ungkapnya dikutip dari Seleb Oncam News di YouTube, Rabu (16/3/2022). 

Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

Namun setelah mengetahui bahwa gugatan cerai itu sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Haji Faisal terlihat enggan berkomentar. Dia menegaskan bukan orang yang tepat untuk berkomentar tentang hal tersebut. 

Namun ayah mertua Vanessa Angel itu menilai, tentu ada alasan krusial yang membuat Doddy digugat cerai oleh istrinya. “Tentu kalau sudah sampai pengadilan, ada persoalan yang sudah lama terjadi dan tak terpecahkan,” tuturnya. 

Haji Faisal dalam lanjutan keterangannya mengaku prihatin atas apa yang terjadi pada Doddy Sudrajat. Namun dia menilai, terkadang permasalahan justru datang karena sikap tak baik dari orang tersebut. 


Haji Faisal menambahkan, “Kalau dipikir-pikir saya prihatin juga dengan kondisi beliau. Tapi bagaimana ya. Terkadang persoalan datang karena kita enggak mau menahan diri. Jadi, persoalan itu terkadang bermula dari diri sendiri.”

Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Puput Sudrajat alias Roy Pujiarti resmi menggugat cerai Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 15 Maret 2022. Kuasa hukum Puput mengungkapkan, alasan perceraian karena perselisihan yang terus terjadi sejak tahun 2018.

Halim Perdana Kusuma selaku kuasa hukum Puput Sudrajat mengungkapkan, kondisi tersebut membuat kliennya merasa tak lagi sejalan dengan suaminya, Doddy Sudrajat.* 

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini