Share

Alasan Medina Zein Lepas Hijab Bikin Geleng-Geleng Kepala

Selvianus, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 33 2562324 alasan-medina-zein-lepas-hijab-bikin-geleng-geleng-kepala-F1RxtOo17Q.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram)

MEDINA Zein memutuskan lepas hijab saat dia mengalami cobaan bertubi-tubi. Alasannya bikin geleng-geleng kepala. 

Padahal istri Lukman Azhari mengaku dirinya telah berhijab sejak berada di bangku SMP.

Untuk diketahui, belakangan Medina diterpa berbagai persoalan hukum yang menjeratnya, hingga gonjang ganjing dalam rumah tangganya bersama Lukman Azhari. 

Medina akhirnya mengungkapkan bahwa alasan melepas hijab lantaran ingin merasakan sesuatu yang baru.

"Enggak sih Bun sebenarnya nggak ada yang aku benarkan dari semua ini. Bukan jadi contoh yang baik juga. Aku lihatnya masa transisi aja, pengen sesuatu yang baru kaya gitu sih," tutur Medina Zein, di Kanal YouTube NGOBROL ASIX, dikutip MNC Portal Indonesia.

Medina

Tak pelak dengan penampilan terbarunya, tentunya membuat sebagian kecewa dengan keputusan Medina Zein. Terlebih dengan komentar pedas terhadap dirinya. Membuat Medina tentu tak nyaman akan hal tersebut.

Tetapi lebih jauh Medina menampik usai dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Kebetulan akun Instagram-nya diblokir. Sehingga ia tak mengetahui komentar pedas netizen. Namun beberapa akun gosip heboh akan perubahan terbarunya.

Bahkan Medina menambahkan dengan penampilan barunya. Wanita 29 tahun mengaku lebih nyaman dengan penampilannya itu. Namun ia pun berkelit kini sedang mencari jati diri yang sesungguhnya.

"Sebenarnya pas momen aku lepas hijab itu aku pas kehilangan Instagram aku juga. Jadi pas timingnya itu orang-orang pada enggak engeh gitu. Rame-ramenya waktu itu di akun gosip aja," timpalnya.

"Banyak yang kecewa sih, tapi mereka kaya kakak lebih bagus pake kerudung deh katanya gitu. Akunya juga senang kaya gini aja sih. Jadi akunya kaya nggak kepikiran kaya gitu lebih nyaman kaya gini aja. Mungkin mencari jati diri aja kali ya," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini