Share

Sullyoon NMIXX Dikonfirmasi Positif Covid-19

Tim Okezone, Okezone · Selasa 15 Maret 2022 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 33 2561540 sullyoon-nmixx-dikonfirmasi-positif-covid-19-fw1JcTxPuJ.jpg Sullyoon NMIXX Positif Covid-19 (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL- Kabar kurang mengenakan datang dari anggota NMIXX, Sullyoon. Dia dinyatakan positif Covid-19.  Kabar tersebut diungkapkan oleh agensinya, JYP Entertainment melalui keterangan resmi.

Awalnya, Sullyoon mengalami gejala sakit tenggorakan pada 13 Maret 2022. Dia kemudian menjalani tes Covid-19 bersama anggota lainnya, kecuali Bae dan Kyujin yang melakukan tes dengan alat diagnosa diri.

"Sullyoon dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 14 Maret, semua anggota selain Bae dan Kyujin mengunjungi rumah sakit untuk melakukan tes antigen cepat, dan Sullyoon menerima hasil akhir yang positif," kata JYP Entertainment, dikutip dari Soompi, Senin (14/3/2022). 

Agensi juga mengungkapkan Sullyoon telah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19. Dia juga hanya mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan.

"Dia saat ini menjalani isolasi diri dan perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah," imbuh agensi. 

Agensi juga menyebut semua kegiatan NMIXX yang dijadwalkan akan dihentikan. Mereka juga akan fokus melakukan yang terbaik agar artisnya fokus pada perawatan dan pemulihan.

NMIXX baru-baru ini melakukan debut mereka pada 22 Februari dengan single “AD MARE” dan judul lagu “OO."

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini