Share

Kim Kardashian Resmi Melajang

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2022 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 33 2555664 kim-kardashian-resmi-melajang-hqkFyIsw6E.jpg Kim Kardashian resmi melajang. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Kim Kardashian resmi menyandang status ‘single’ setelah Pengadilan Tinggi Los Angeles mengabulkan permohonannya untuk mengganti status pernikahan yang dilayangkan pada 2 Maret 2022. 

TMZ melaporkan, permohonan itu dikabulkan pengadilan setelah 3 bulan didaftarkan. Meski dikabulkan, namun perceraian Kim dan Kanye tampaknya akan tetap berlangsung alot meski sudah setahun bergulir. 

Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Dalam gugatan perceraiannya, Kim mengaku, sudah sangat yakin untuk bercerai. “Aku sudah meminta Kanye menyelesaikan perceraian ini dengan damai, tapi dia tak mendengarkannya,” kata Kim dikutip dari Page Six, Kamis (3/3/2022). 

Ibu empat anak tersebut mengaku, mengalami tekanan emosional karena pria yang dinikahinya 7 tahun silam itu membeberkan terlalu banyak rahasia keluarga mereka, termasuk soal pola asuh anak, di media sosial. 

“Aku percaya, pengadilan akan membatalkan status pernikahan kami dan membantu Kanye West untuk menerima bahwa perkawinan ini sudah berakhir. Dia akan melanjutkan hidupnya dan bersamaku mengasuh anak-anak kami,” ujar Kim lagi.

BACA JUGA: Putus dari Julia Fox, Kanye West Gandeng Kim Kardashian KW 

Sejak Kim Kardashian mendaftarkan gugatan cerainya atas Kanye West tahun lalu, keduanya sudah melanjutkan hidup mereka masing-masing. Kakak tiri Kylie Jenner itu diketahui menjalin asmara dengan komika Pete Davidson, sejak November 2021.

Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Di lain pihak, Kanye West juga dekat dengan beberapa wanita cantik. Berawal dari Irina Shayk, berlanjut dengan aktris Julia Fox. Terakhir, dia terlihat menghabiskan waktu dengan influencer Chaney Jones yang wajahnya mirip dengan Kim Kardashian.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini