Share

Benarkan Kabar Perceraian dari Caisar YKS, Almaratu Intan Aminkan Doa Indadari Terkait Jodoh

Wilda Fajriah, Okezone · Senin 14 Maret 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 33 2561388 benarkan-kabar-perceraian-dari-caisar-yks-almaratu-intan-aminkan-doa-indadari-terkait-jodoh-NGFGjTUoSZ.jpg Caisar YKS (Foto: Instagram)

LAMA tak terdengar kabarnya, rumah tangga CaisarĀ YKS dan Almaratu Intan tiba-tiba diterpa kabar kurang menyenangkan. Melalui akun Instagramnya, Almartu diduga sudah bercerai dari pria pemilik nama lengkap Caisar Putra Aditya.

Melalui postingannya beberapa waktu terakhir, Intan sempat membenarkan kabar bahwa dirinya telah berpisah saat ditanyai warganet melalui kolom komentar. Saat mendengar kabar perceraian Intan dengan Caisar, Indadari diketahui sempat berkomentar dan mengaku prihatin dengan kejadian yang menimpa rumah tangga mantan suaminya.

Melalui sebuah video, Indadari terlihat memberikan doa yang baik untuk Almaratu Intan. Hal ini bahkan terlihat dalam Instagram milik Almaratu Intan yang diunggah hari ini, Senin (14/3/2022).

"Assalamualaikum semoga Intan Allah berkahi hidupnya, Allah berikan sisa usia yang berkah, hidup, harta, kesehatan yang berkah, dikelilingiĀ orang yang baik, dijauhkan dari hal buruk, istiqomah, dijauhkan dari segala keburukan, dimudahkan dari amal shalih," ungkap Indadari dalam video yang diunggah Intan di akun Instagramnya.

Indadari

Indadari kemudian menyambung doanya. Ia bahkanĀ berharap agar Intan cepat mendapatkan jodoh yang luar biasa dan lebih baik dari sebelumnya.

"Dan semoga, Allah segera datangkan jodoh yang baik, yang sholeh, yang bisa mendampingi sampai surga. Janji Allah itu pasti," papar Indadari.

"Insyaallah tahun ini nggak pakai lama, Allah diberikan jodoh yang baik, yang lebih berkah, yang bisa mendampingi sampai ke surga," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Doa baik tersebut pun langsung diaminkan oleh Almaratu Intan. Ia berterima kasih kepada Indadari karena sudah mengirimkan doa terbaik untuk dirinya pasca bercerai dengan Caesar.

"Aamiin ya Allah.. doa terbaik dari kesayangan akuu Umiku makasih sayangg doanyaa.. Umi terbaikk indadari love umiii," tutur Almartu Intan.

Pasangan Caisar YKS dan Almaratu Intan menikah pada Juni 2018 lalu. Seiring dengan pernikahannya itu, rumah tangga mereka memang jarang tersorot publik.

Sebelum menikah dengan Almaratu Intan, lelaki bernama lengkap Caisar Putra Aditya itu pernah menikah dengan Indadari Mindrayanti. Namun rumah tangga yang dibangun pada 2014 harus berakhir di 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini