Share

Hijrah, Dewi Sandra Stop Bernyanyi

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 14 Maret 2022 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 33 2561340 hijrah-dewi-sandra-stop-bernyanyi-ayVwdmPCvh.jpg Dewi Sandra (Foto: IG Dewi Sandra)

JAKARTA – Artis Dewi Sandra memutuskan untuk hijrah pada awal tahun 2012. Semenjak hijrah Dewi memutuskan tidak mau kembali bernyanyi.

Pelantun Ku Akui ini telah lama meninggalkan kariernya sebagai penyanyi. Sampai saat ini pun dia tetap tak ingin berada di dunia tarik suara lagi.

Dewi Sandra

“Tidak kangen nyanyi,” kata Dewi.

Menurutnya meninggalkan karir menyanyi adalah pilihannya. Setiap orang punya cara masing-masing dalam berhijrah.

“Semua orang punya caranya sendiri, dan saya nggak bilang kita harus meninggalkan sesuatu semata-mata kita kotak-kotakkan itu ya,” ucapnya.

Dia menilai dirinya perlu meninggalkan dunia menyanyi. Namun untuk orang lain mungkin berbeda, jika masih bisa dijalankan tidak apa selama tetap fokus memperbaiki diri.

“Semua orang mengukur dirinya sendiri, apa yang perlu ditinggalkan ya di tinggalkan, apa yang masih bisa di jalankan ya dijalankan dan fokusnya untuk memperbaiki diri,” tuturnya.

Dewi Sandra Killick atau biasa dikenal Dewi Sandra lahir pada 3 April 1980. Dia adalah seorang model, pemeran, pembawa acara berdarah Inggris dan Betawi.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini