Share

Berlian Rp400 Juta Milik Barbie Kumalasari Dijambret, Ini Kronologi

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 33 2560233 berlian-rp400-juta-milik-barbie-kumalasari-dijambret-ini-kronologi-vUnkzWDPkZ.jpg Barbie Kumalasari (Foto: IG Barbie Kumalasari)

JAKARTA – Barbie Kumalasari mengalami penjambretan di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hal ini membuatnya mengalami kerugian sebesar Rp400 juta berupa sebuah kalung berlian.

Wanita 39 tahun itu dijambret oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Tampak leher Barbie merah-merah karena luka akibat penjambretan.

Barbie Kumalasari

“Yang terjadi itu adalah, leher aku dijambret, dua laki-kaki naik motor jambret aku, nih sampai luka, kalung aku yang besar putus sama liontin aku yang gede,” tutur @barbiekumalasari, Instagram, Jumat (11/3/2022).

Penjambretan terjadi pada hari Rabu (9/3/2022), sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu dia dan teman nya, Irma Darmawangsa berolahraga di Star Fit, Hotel Paragon.

Setelah selesai berolahraga mereka keluar dari tempat olahraga tersebut. Barbie pun menuju tempat parkir mobilnya sekaligus tempat penjambretan di ruko 81 Jalan Samanhudi Raya, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Ketika menyeberang jalan, Barbie didekati dua orang kemudian dua orang tersebut menjambret kalung berlian yang ada di lehernya.

Dia telah melaporkan kasus itu ke Polsek Sawah Besar. Dalam surat tanda bukti laporan/ pengaduan yang dibuat Barbie diberitahukan jikalau dia mengalami kerugian sebesar Rp 400 juta.

“Pelapor mengalami kerugian Rp 400 juta,” tulisnya.

Barbie pun bergegas mengobati luka di lehernya ke sebuah rumah sakit dan membuat surat keterangan dari rumah sakit.

“Ini perih, sekarang di rumah sakit biar dapat surat keterangan dari rumah sakit,” ucapnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini