Share

Barbie Hsu Tak Minta Restu untuk Menikah Lagi, sang Ibu Geram

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2022 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 33 2558829 barbie-hsu-tak-minta-restu-untuk-menikah-lagi-sang-ibu-geram-dWO4Fsqv70.jpg Barbie Hsu tak minta izin untuk menikah kembali. (Foto: ELLE)

TAIPEI - Kabar pernikahan Barbie Hsu dan penyanyi senior Korea Selatan, Koo Jun Yup tak hanya mengejutkan penggemar keduanya. Ibu sang aktris, Huang Chunmei dikabarkan syok dan menolak pernikahan tersebut. 

Chunmei mengaku, bertengkar dengan putrinya setelah kabar pernikahan mereka dirilis di Korea Selatan dan Taiwan. Pertengkaran itu, diakui sang ibu, membuat mereka tak saling bertegur sapa sampai saat ini. 

Barbie Hsu dan sang ibu, Huang Chunmei. (Foto: AsiaOne)

“Dia tidak bilang apapun soal pernikahan itu padaku. Dia memang sepertinya tidak ingin melibatkanku dari awal,” ujar Huang Chunmei dikutip dari Taiwan’s Apple Daily, pada Rabu (9/3/2022). 

Chunmei enggan berkomentar banyak tentang pernikahan putrinya tersebut. “Aku tak peduli, jadi jangan tanya aku lagi. Sepanjang dia bahagia dengan keputusannya, silakan. Itu kan suaminya, bukan suamiku.” 

Sebelumnya, Koo Jun Hyup mengungkapkan akan membawa Barbie Hsu untuk tinggal di Korea Selatan setelah bulan madu di Taipei. Namun Huang Chunmei justru pesimis dengan pernyataan tersebut. 

Huang Chunmei kemudian menegaskan, “Itu tidak akan pernah terjadi! Aku bisa bilang, itu hanya omongan doang. Putriku tidak akan melakukan hal gila seperti itu. Lalu siapa yang akan menjaga anak-anaknya?” 

Seperti diketahui, Barbie Hsu memiliki dua anak dari mantan suaminya, Hwang Xiaofei. Pasangan ini bercerai pada November 2021, setelah perdebatan panjang dalam pernikahan mereka. 

Barbie Hsu.(Foto: Elle)

Koo Jun Yup akan terbang ke Taiwan, pada 9 Maret 2022. Dia akan menjalani karantina selama 10 hari, baru bertemu keluarga sang kekasih. Namun Huang Chunmei mengaku tidak bisa memastikan apakah akan bertemu calon menantunya tersebut. 

“Aku tak pernah mengenal pria Korea itu, karena anakku tak pernah bercerita tentang rencana mereka untuk menikah. Dia juga tidak mengabariku saat akan menikahi Xiaofei dan sekarang hal serupa akan terjadi lagi,” ungkap ibu Barbie Hsu tersebut.*

BACA JUGA: Jovanka Mardova Pindah Agama setelah Sempat Depresi akibat Perceraian 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini