Share

Biodata dan Agama Natasha Wilona, Artis Multitalenta Mantan Pacar Verrell Bramastha

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 33 2560032 biodata-dan-agama-natasha-wilona-artis-multitalenta-mantan-pacar-verrell-bramastha-ULPFOl5eQN.jpg Natasha Wilona (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Natasha Wilona hingga saat ini masih sering dicari oleh masyarakat seiring dengan penampilan memukaunya di layar kaca. Penasaran? Yuk simak lebih lanjut!

Natasha Wilona merupakan seorang artis kelahiran Jakarta. Ia merupakan salah satu artis multitalenta lataran memiliki bakat bukan hanya didunia akting, tetapi juga modeling hingga tarik suara.

 Natasha Wilona

Lahir dari pasangan Alm Didi Setiadi dan Francisco Theresia, Natasha Wilona merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Kakaknya, Claresta Frederica, bahkan sempat ikut menjajal dunia akting dan menjadi lawan main adiknya dalam sebuah sinetron.

Perempuan 23 tahun ini diketahui mulai menjajal dunia hiburan sejak dirinya masih berusia TK. Bahkan ia sempat mengikuti kontes model dalam rangka memperingati Hari Kartini sebelum pindah dan menetap di Banjarmasin.

Dua tahun menetap di Banjarmasin, perempuan yang akrab disapa Wilo ini mengaku sempat hidup susah. Bahkan ia harus tinggal mengontrak di sebuah gubuk berlantai dan juga berdinding kayu bolong dengan biaya Rp 2 juta.

Karir Wilona di dunia hiburan baru benar-benar dimulai saat ia membintangi film Summer Breeze. Kala itu ia diminta untuk memerankan tokoh Reina kecil, yang dewasanya dimainkan oleh aktris Chelsea Olivia.

Selang empat tahun kemudian, ia diketahui kembali tampil dalam sebuah sinetron berjudul 'Yang Masih di Bawah Umur'. Penampilannya dalam sinetron tersebut bahkan bisa dikatakan sebagai pembuka jalannya untuk terus berada didunia hiburan.

Beberapa sinetron hits Indonesia bahkan sempat diperankan oleh Natasha Wilona sebagai pemeran utama. salah satunya ialah Anak Jalanan, yang mampu bertahan selama dua tahun di layar televisi.

Tujuh tahun usai debutnya di film pertama, Wilona kembali tampil dalam Relationshit sebagai seorang tokoh bernama Vivi. Setahun setelahnya, ia kembali diminta untuk bermain dalam sejumlah film horor, sebut saja Rumah Pasung, Nini Thowok, hingga Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Wilona juga sempat menjadi pengisi soundtrack dari film dan sinetron yang diperankannya. Salah satunya lagu Cinta Takkan Kembali yang merupakan soundtrack dari film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Soal prestasi? Tak perlu diragukan lagi. Perempuan yang biasa disebut penggemarnya Baby Wilo ini memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Ia diketahui sempat memenangkan piala sebagai Aktris Favorit dalam Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Awards 2016, Aktris Terpopuler dalam Indonesian Television Awards 2017, hingga Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2018.

Selama berkarir di dunia hiburan, Natasha Wilona tak jarang dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya. Salah satu kekasih Wilona yang paling dikenal ialah Stefan William dan Verrell Bramastha.

Wilona diketahui merupakan penganut agama Katolik sejak lahir. Kendati demikian, saat ia menjalin hubungan asmara beda agama dengan Verrell, banyak netizen yang berharap agar keduanya bisa benar-benar berjodoh. Bahkan, walau sudah putus, Verrell dan Wilona tetap saja dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Kini, Wilona diketahui tengah sibuk dengan proyek web series terbarunya berjudul Diva dan Cool Boy vs Cool Girl. Sebelumnya, Wilona sempat membuat publik heboh lewat aktingnya dalam serial web Little Mom.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini