Share

Reaksi Natasha Wilona Disebut Pindah Agama dan Ucap 2 Kalimat Syahadat

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 10 Februari 2022 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 33 2545061 reaksi-natasha-wilona-disebut-pindah-agama-dan-ucap-2-kalimat-syahadat-DT703abbQM.jpg Natasha Wilona. (Foto: Instagram)

NATASHA Wilona dikabarkan pindah agama menjadi seorang mualaf. Dia pun bereaksi usai tahu kabar ini.

Kabar tersebut bermula lantaran muncul sebuah cuplikan video di akun Youtube Kesya Official dengan judul 'Berucap Dua Kalimat Syahadat, Akhirnya Natasha Wilona Resmi Jadi Mualaf, Fans Ikut Bahagia'.

Bukan hanya itu, dalam thumbnail video mantan kekasih Verrell Bramastha ini terlihat menggunakan mukena sembari memegang mikrofon. Bahkan terlihat pula beberapa jamaah di belakang yang memandang ke arahnya.

natasha

Video yang telah ditonton oleh lebih dari 800 ribu orang tersebut membuat gadis 23 tahun ini akhirnya buka suara. Ia menyebut bahwa video itu sengaja dibuat demi menaikkan jumlah penonton.

"Iya, jadi aku juga sudah sempat lihat link videonya yang ada di YouTube. Itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau orang yang mau bikin konten di YouTube channel itu," kata Wilona dikutip dari tayangan Youtube Starpro Indonesia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak hanya itu, Wilona juga menegaskan bahwa dirinya masih memegang teguh agama yang dianutnya, bukan berpindah agama seperti yang tertulis dalam judul video tersebut.

"Biasa lah kabar hoaks kayak gitu pasti ada aja, namanya fans mungkin ya atau content creator ada yang sudah kehabisan bahan jadi bikin konten kayak gitu," katanya,

Bintang film Nini Thowok ini terlihat tak mau ambil pusing dengan kemunculan video tersebut. Terlebih saat melihat video itu, dirinya hanya mendapati cuplikan video yang diedit.

Lewat berita hoax yang beredar, pemenang Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2018 ini menghimbau agar masyarakat bisa lebih pandai lagi untuk mencerna informasi. Ia pun berharap agar masyarakat berhenti menelan mentah-mentah sebuah pemberitaan tanpa mengetahui kebenarannya.

"Iya (hoaks) lagian kalau diperhatiin benar-benar juga di video yang diposting itu nggak ada video aku yang real gitu lho. Itu lebih kayak video cuplikan atau yang diedit-edit," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini