Share

2 Minggu Berjuang, Cita Citata Umumkan Negatif dari Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 33 2559505 2-minggu-berjuang-cita-citata-umumkan-negatif-dari-covid-19-8kT1d5s1OZ.jpeg Cita Citata (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Cita Citata mengumumkan kabar bahagia terkait kondisi kesehatannya. Setelah menjalani isolasi mandiri, usai dinyatakan positif Covid-19, baru-baru ini pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut mengatakan jika dirinya telah sembuh.

Melalui akun Instagramnya, perempuan 27 tahun ini terlihat membagikan hasil tes Covid-19 yang hanya berisi satu garis merah. Ia pun tampak bersyukur lantaran kini dirinya bisa kembali beraktivitas kembali, tanpa takut ada orang yang terpapar virus corona karenanya.

"Selamat pagi .. 2 minggu isoman pas di kasih garis satu senengnya minta ampun," ungkap Cita Citata pada unggahan fotonya di Instagram.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan lahir dan batin ya .. Amin," sambungnya.

Cita Citata

Unggahan tersebut sontak dibanjiri ucapan selamat oleh netizen. Mereka juga meminta agar pemilik nama asli Cita Rahayu itu bisa selalu menjaga kesehatannya.

"Alhamdulillah sehat terus ea @cita_citata jaga kesehatan," tulis wirahadi.saputra.

"Alhamdulillah sehat sehat terus ka cita," timpal sananflorist.id.

Sebelumnya, Cita Citata sempat terlibat konflik dengan manajemennya yang tetap memintanya manggung dalam keadaan positif Covid-19. Kesal diperlakukan tidak manusiawi, pedangdut kelahiran Bandung, Jawa Barat itu memilih untuk keluar dari manajemen yang menaunginya.

"gl 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive..," curhat Cita Citata dalam Instagramnya.

"Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas.. SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN !," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini