Share

Intip Penampilan Dua Lipa dan Henry Cavill di Film Argylle

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 206 2559294 intip-penampilan-dua-lipa-dan-henry-cavill-di-film-argylle-IRBTheUSOI.jpg Dua Lipa dan Henry Cavill (Foto: Film Argylle)

JAKARTA – Aktor Henry Cavill akan kembali membintangi film mata-mata. Kali ini, Henry Cavill siap beradu akting dengan Dua Lipa dalam film berjudul Argylle.

Argylle adalah film mata-mata yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Ellie Conway. Uniknya, novel Argylle sendiri masih belum terbit dan baru akan dirilis secara resmi tahun ini.

Dua Lipa dan Henry Cavill

Menurut sinopsis novelnya, Argylle berkisah tentang seorang mata-mata yang amnesia dan meyakini bahwa dirinya adalah seorang novelis. Namun, ketika ingatan dan kemampuan membunuhnya mulai kembali, Ia menyadari bahwa ada sebuah dendam yang harus dibalaskan.

Merilis foto perdana lewat situs Deadline, dilansir dari ScreenRant pada hari Rabu (9/3/2022), fans Henry Cavill dan Dua Lipa bisa melihat idola mereka saling rangkul di lantai dansa sebuah restoran mewah; Henry dengan setelan hijau dan rambut model hi-top, serta Dua Lipa dengan gaun emas dan rambut pirang.

Tentunya ini bukan kali pertama Henry membintangi film mata-mata. Sebelumnya Henry sempat menjadi salah satu aktor utama dalam film The Man From U.N.C.L.E. dan menjadi tokoh antagonis dalam film Mission: Impossible – Fallout.

Selain dibintangi dua artis di atas, Argylle juga akan menggandeng Bryce Dallas Howard, Bryan Cranston, John Cena, dan Samuel L. Jackson. Disutradarai oleh Matthew Vaughn sang sutradara seri film Kingsman, Argylle masih belum punya tanggal tayang namun akan dirilis lewat layanan streaming Apple TV+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini